Rabu, Mei 8, 2024

Meriahkan Chinese New Year & Valentine Day di Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Must read

GONG XI… GONG XI…

Siap menyongsong Tahun Baru Tiongkok ataupun yang kerap diucap dengan perayaan Imlek yang bersamaan dengan Tahun Shio Macan, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran memperkenalkan Imlek Dinner& Brunch“ All You Can Eat” yang bisa dimakan sepuasnya dengan bermacam berbagai opsi sajian santapan dan minuman, dan bisa menikmati sajian barbeque dinner yang tidak kalah istimewa nan lezat bertempat di G-Floor Catappa Restaurant.

Imlek Dinner berlangsung pas di bertepatan pada 31 Januari 2022 mulai jam 18. 00 Wib, makan malam ini bisa dinikmati dengan harga istimewa cuma IDR 488.000 per orang, para tamu yang tiba telah bisa menikmati Toss Yee Shang selaku complimentary (dengan minimum booking 5 orang), dan tidak ketinggalan menu “Signature” yang lain yang tidak kalah menggiurkan muncul dengan bermacam opsi menu lebih dari 150 menu yang terdapat dari menu hidangan pembuka, menu utama, sampai hidangan santapan penutup yang siap menunggah selera.

Tidak hanya menikmati hidangan Imlek Dinner, Catappa Restaurant pula memperkenalkan Imlek Brunch yang senantiasa berkonsep “All You Can Eat” para tamu pula bisa menikmati serta memperingati perayaan imlek pas di bertepatan pada 1 Februari 2022 cuma dengan harga IDR 388.000 per orang.

Bersiaplah buat memperingati Hari Kasih Sayang dengan penuh keromantisan dengan nuansa yang elegant serta dikemas dengan sangat apik oleh team kami di Catappa Restaurant dalam balutan Valentine Romantic Dinner, tim hotl ini siap mengadakan serta kreasikan momen yang terdapat buat Anda bersama orang yang Anda dicintai.

Nimatilah sajian yang sangat istimewa di hari yang istimewa ini. Nikmati makan malam romantis pas tanggal 14 Februari 2022 di hari Valentine ini dengan harga istimewa IDR 1.500.000 per pasangan, bertempat di Plumeria Lounge disajikan dengan hidangan menu yang spesial dan complimentary wine serta rose dan dolls yang spesial, dan didatangkan pula Valentine Dinner Buffet di Catappa Restaurant dengan harga istimewa IDR 388.000 per orang.

Grand Mercure Jakarta Kemayoran siap menyongsong Anda buat menikmati hidangan yang disajikan di setiap event dengan standar protokol kesehatan yang telah tersertifikasi oleh CHSE serta ALL SAFE Certified dari Accor Groups Hotel selaku label standarisasi serifikat keamanan, kesehatan, serta kenyamanan konsumen yang bisa yakinkan para tamu yang tiba tidak butuh takut. Semua personal juga mematuhi ketentuan protokol kesehatan serta menerapkan prosedur yang ditetapkan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article