Selasa, Mei 21, 2024

Metro Park View Hotel hadir dengan wajah baru 

Must read

Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang, ikon pariwisata yang sedang viral di kota Semarang, merupakan area wisata yang menampilkan suasana istimewa dengan bangunan-bangunan lama peninggalan kolonial.

Seiring dengan daya tarik Kota Lama yang semakin memikat, Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang, hotel yang sebelumnya bernama New Metro Hotel, kini hadir dengan wajah baru. Sebuah inovasi yang menggabungkan kenyamanan dengan keanggunan modern untuk menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamu.

Metro Park View Kota Lama Semarang merupakan hotel berbintang 4 di bawah management Sango Hotel Management (SHM), hotel yang menyajikan konsep pengalaman dan pelayanan Bintang 5 yang terbaik bagi setiap tamu.

Metro Park View Hotel dikenal sebagai salah satu ikon Kota Semarang dan merupakan hotel legendaris yang lahir sejak 1977, kini tampil dengan wajah baru dengan konsep modern Art Deco dan memiliki slogan yaitu “Exclusive Access to Unique Experience”.

“Metro Park View Hotel banyak melakukan perubahan mulai eksterior sampai interior nya untuk mengutamkan konsep elegan modern heritage dari Metro, kami berharap Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang dapat terus berkolaborasi dan bersinergi dalam pengembangan destinasi wisata heritage Semarang”, kata Heri Buhori Selaku General Manager Metro Park View Hotel.

 Metro Park View memiliki 89 kamar dengan 6 tipe kamar, mulai dari Deluxe dengan luas kamar 23 m², Deluxe Executive dengan luas kamar 30 m², Executive Suite dengan luas kamar 38 m², Family Suite dan Metro Park View Suite dengan luas kamar 42 m².

Metro Park View juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari kolam renang, Kids Corner, 1 Ballroom dengan kapasitas 800 orang dan 10 ruangan meeting, Restaurant, Fitness Center, Spa dan Beauty Salon. Pada Lobby area juga terdapat Obsidian Specialty

 Coffee & Eatery yang mana berkonsep coffee shop dan memiliki kopi special seperti kopi rempah, dan biji kopi pilihan dari berbagai daerah dan menu makanan khas Metro Park View Hotel yang bercitra rasa tinggi, operasional dimulai jam 06.00 – 23.00 dan terdapat area in-door dan out-door sehingga sangat nyaman untuk bersantai, bekerja atau bertemu dengan relasi sambil menikmati menu andalan.  

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article