Jumat, Maret 29, 2024

Monster Beach @ Cartoon Network

Must read

Presiden kebal hukum?

Episode akan tayang setiap akhir pekan mulai Sabtu, April 25

Musim panas jadi lebih seru dengan pergi ke sebuah tempat liburan tropis yang segera akan kamu temukan di Monster Beach. Bertemu dengan dua peselancar bersaudara Jan dan Dean yang akan menghabiskan musim panas terbaik – atau terburuk – dalam kehidupan mereka!

Tayangan Monster Beach di Cartoon Network berkisah tentang petualangan dua peselancar bersaudara Jan dan Dean yang mengerikan sekaligus kocak. Menikmati liburan musim panas tanpa akhir, mereka bersenang-senang di Pulau Iki-Iki bersama sang paman yang ceroboh dan para monster yang jahil dan mencari perhatian.

Bersama teman-teman yang kurang bersahabat, mereka berkelana dengan mobil hasil modikasi mengungkap misteri dari peselancar lokal yang melegenda dan menghalangi para pengacau merusak kesenangan mereka.

Monster Beach jauh lebih mengasyikan dari tempat liburan tropis pada umumnya. Bagaimanpun, hidup adalah sebuah petualangan ketika kamu bersahabat dengan monster yang menyebalkan.

Serial ini luar biasa terkenal sejak kehadirannya untuk pertama kali.

Ditulis dan diproduksi di Australia, proses animasi di Malaysia, menjadi tayangan original Cartoon Network paling besar di Asia Pasific.

Tonton tayangan ini setiap akhir pekan mulai Sabtu, 25 April, jam 17.30 WIB.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article