Kamis, Mei 2, 2024

“Must Be”, Merayakan momen hidup yang paling berkesan

Must read

“Must Be” Moët & Chandon menawarkan audiens di seluruh dunia variasi luapan emosi yang menciptakan berbagai momen menyenangkan dalam hidup, dirayakan dengan sebotol Moët & Chandon.

Moët & Chandon, sampanye yang paling dicintai di dunia, meluncurkan kampanye iklan terbaru, yang merayakan landasan komunikasi baru untuk rumah sampanye Prancis yang memiliki warisan dan visi perintis berusia 275 tahun telah, sejak 1743, mendefinisikan ulang seni merayakan momen-momen paling berkesan dalam hidup.

MUST BE, adalah tagline teranyar yang diperkenalkan melalui film pendek baru yang disutradarai oleh sutradara Prancis pemenang penghargaan, Emmanuel Cossu, di acara eksklusif “Must Be” di Pelataran Ramayana.

“… beberapa momen menyenangkan dalam hidup, dirayakan dengan sebotol Moët & Chandon.”

Film ini menggambarkan gagasan Moët & Chandon tentang cara mendefinisikan kembali seni merayakan momen-momen hidup yang berkesan. Film ini dibuka dengan “Big Bang” sebuah metafora untuk peluncuran eksplosif dari kampanye “Must Be” Moët & Chandon, dan awal dari beberapa momen yang sangat emosional akan terungkap di layar.

Penonton segera menyelam ke dalam perjalanan cepat melalui takdir dari para pemeran yang saling bersilangan melintang saat masing-masing karakter menjalani hidup melalui momen penting dan berpengaruh dalam hidup mereka.

Visual yang dihadirkan, menawarkan penonton di seluruh dunia limpahan emosi yang menciptakan beberapa momen menyenangkan dalam hidup, dirayakan dengan sebotol Moët & Chandon.

Seorang calon ayah muda berlari melintasi jalanan di Manhattan yang berkilauan di tengah hujan lebat: hidupnya akan berubah saat ia berlari terengah-engah untuk bertemu dengan anaknya yang baru lahir. Dia melintasi sekelompok orang yang berpakaian elegan bersuka ria berjalan menuju sebuah pesta yang glamor.

Beralih ke Paris, di mana seorang balerina muda melangkah ke panggung, rasa gugup menghinggapi dirinya, disaat yang bersamaan sekelompok milenial sedang dalam perjalanan melewati gurun, dan tiba pada perayaan penuh suka cita saat matahari terbenam.

Adegan close-up pada wajah seorang astronot muda wanita yang sedang terpesona, dalam usahanya membuat sejarah, pada saat ia bersiap-siap untuk pendaratan di Mars, beberapa saat sebelum kakinya menapakkan langkah besar bagi umat manusia di planet merah tersebut.

“Dalam hidup, kita mengingat momen, bukan hari. Entah itu emosi yang meningkat, kesenangan yang luar biasa, atau hanya sebatas kebahagiaan yang murni. Kampanye baru kami mendorong para penikmat kehidupan untuk menandai momen-momen mereka dan merayakannya dengan Moët & Chandon. Kami bangga dapat membawa sentuhan avant-garde kami ke kampanye yang mencerminkan nilai-nilai yang telah menjadi inti warisan mulia Moët & Chandon sejak 1743,” kata Belinda Luis, Brand Manager – Champagne and Wines, Moet Hennessy Indonesia.

Acara peluncuran ini dirayakan sebagai pesta tahunan perayaan gemerlap yang sangat ditunggu- tunggu, diselenggarakan oleh rumah sampanye yang dikenal dengan “savoir-fête” yang berarti memiliki pengetahuan perayaan yang luar biasa.

Para tamu terpukau dengan pendekatan digital-savvy dari tampilan dan nuansa yang terlihat dalam pesta. Dari saat mereka disambut dengan teaser dinding, kemudian dilanjutkan ke fase sensor yang memandu pada pintu ajaib mengarah ke sebuah karosel bar mewah dan mendapatkan akses eksklusif ke vending machine Moët & Chandon. Gelembung-gelembung hitam dan emas mendominasi pesta yang paling banyak dibicarakan tahun ini.

Sejak didirikan, Moët & Chandon telah menjadi sampanye pilihan untuk merayakan momen bersejarah atau momen pribadi yang sangat penting. Untuk setiap momen yang mengesankan dalam hidup, Moët & Chandon memiliki gaya sampanye yang dapat menandai momen dan menjadikannya benar-benar unik.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article