Sabtu, Februari 4, 2023

New normal ala Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Must read

Indonesia khususnya Ibu Kota Jakarta menjadi kota yang pertama yang terinfeksi virus Covid-19 di Indonesia Maret lalu. Coronavirus atau virus Corona merupakan keluarga besar virus yang menyebabkan infeksi saluran pernapasan. Hampir tiga bulan berjalan pandemi ini menghantam semua lini bisnis, namun berbagai sektor bisnis kini mulai merangkak kembali untuk membenahi terutama industri pariwisata, khususnya dunia perhotelan.

Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran hadir memberikan kenyamanan, dengan konsep terbaru “new normal concept” dengan kebersihan dan protokol keselamatan yang terjamin, tim kami saat ini dilengkapi dengan perlengkapan APD (alat pelindung diri), untuk semua staf operasional yang berinteraksi secara langsung dengan para tamu.

Sebagai peranan untuk mendukung usaha percepatan pencegahan Covid-19 hotel juga menjalankan dan menutup area restoran dan bar lounge, tamu dipersilahkan untuk dapat makan dan minum atau memesan makanan melalui layanan room service yang akan dihantarkan oleh awak hotel dengan standarisasi yang baru.

Para tamu yang akan menyelenggarakan rapat besar, konferensi, atau pesta pernikahan juga sudah disiapkan dengan standarisasi yang baru, dengan menjaga jarak antar bangku dan meja, menjaga jarak berdiri, dan melakukan physical distancing. “Kami memastikan para tamu yang masuk ke area hotel sudah akan tersetrilisasi dengan adanya pengecekan suhu tubuh diarea pintu masuk hotel dengan menggunakan thermo-gun, dan rajin menggunakan hand-sanitizer yang telah disiapkan di berbagai area hotel,” kata pihak pengelola.

Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran hadir dengan menawarkan konsep “new normal” yang baru tentunya untuk memastikan anda tetap bisa beraktivitas dan melakukan kegiatan dengan baik dan benar sesuai dengan standar protokol Covid-19.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article