Kamis, April 25, 2024

Patra Jasa Hotel Bandung: Merayakan Semangat Baru

Must read

Memiliki komitmen untuk senantiasa menjadi ‘Rumah Kedua di Dago’, Patra Jasa Bandung Hotel yang dikelola oleh PT Patra Jasa kini hadir dengan semangat baru. Hotel bintang tiga ini menawarkan pengalaman menginap tiada duanya melalui 85 kamar tamu dan suite, coffee shop, dan restoran yang menyajikan berbagai kuliner lezat hasil racikan koki handal yang sudah malang melintang di bidangnya.

Tak hanya itu Patra Jasa Bandung Hotel juga memiliki sebuah aula serba guna, meeting room, dan fasilitas kolam renang, spa dan fitness centre, serta wi-fi yang akan memanjakan para tamu selama menginap.

Hotel ini dibangun pada 2012, menempati lahan seluas 0,5 hektare di jantung kota Bandung. Kenyamanan bagi para tamu juga dilengkapi dengan tersedianya fasilitas antar-jemput dari dan ke bandara, stasiun kereta api dan travel, serta shuttle ke pusat belanja dan factory outlet di Bandung. Selain itu, hotel ini juga menyediakan lahan parkir yang cukup memadai. Hal ini walau terlihat sederhana, tetapi untuk di area Dago yang begitu padat, fasilitas ini sangat membantu kenyamanan para tamu.

Sebagai bagian dari anak perusahaan Pertamina, aktivitas PT Patra Jasa yang mengelola bisnis yang berkaitan dengan hospitality and property, selalu berlandaskan 6C yaitu: clean competitive, confidents, customer focused, commercial, and capable. Maka melihat industri hospitality and property yang semakin tinggi daya saingnya, baik secara kualitas dan kuantitas, Patra Jasa Bandung Hotel pun bergerak cepat dengan berinisiatif melakukan perubahan, mengikuti kebutuhan bisnis saat ini.

Kali ini Patra Jasa menanggapi dengan melansir tema barunya: Rejuvenating Change atau Perubahan Peremajaan. Peremajaan ini merupakan langkah progresif yang menjadi momentum awal menuju Patra Jasa baru yang lebih agresif, meningkatkan kecepatan kerja, fokus dan lebih siap menghadapi persaingan dalam bisnis hospitality and property. Rejuvenating Change ini dilakukan dengan berpijak pada Tata Nilai PT Patra Jasa yaitu SMILE: satisfaction, maximizing profit, innovation, learning continuously, environmental and social responsibility.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article