Sabtu, Mei 4, 2024

Peluncuran Sunway – Purpose Built Student Accommodation

Must read

Sunway RE Capital dan MBU Capital bermitra untuk mengelola dana akomodasi mahasiswa.

Sunway RE Capital dan MBU Capital telah menjalin kemitraan lintas benua untuk berinvestasi dan mengelola aset Purpose Built Student Accommodation (PBSA) di Inggris Raya, didukung dengan tanda pemulihan di sektor ini. Kolaborasi ini telah diunggulkan melalui kombinasi aset dan ekuitas yang siap digunakan, dengan total £ 110 juta.

Dana tersebut didukung oleh permintaan positif untuk tempat para calon sarjana dan kekurangan akomodasi siswa yang diperburuk oleh penundaan konstruksi, menurut pembaruan sektor PBSA terbaru dari penasihat properti CBRE.

Sementara itu, data Layanan Penerimaan Universitas dan Kolese (UCAS) mengungkapkan peningkatan 2% dari tahun ke tahun dalam jumlah pelamar keseluruhan pada Juni 2020 serta peningkatan yang signifikan dalam aplikasi dari siswa internasional.

Tim properti MBU Capital, yang telah memimpin lebih dari 5.000 unit PBSA, akan mencari saham institusional terutama di universitas Russell Group. Aset tersebut sudah termasuk unit di Bristol, Manchester dan Sheffield.

“Sebelum pandemi, tingkat hunian siswa biasanya di atas 97%. Kami tidak hanya mengantisipasi lonjakan kembali dalam waktu dekat, tetapi jumlah siswa penuh waktu di Inggris telah mencapai tingkat rekor, dan akan terus bertambah. Dana ini memberi investor kesempatan untuk memanfaatkan pasar mahasiswa Inggris yang menarik dengan mitra yang mapan dan terpercaya,” kata Mohammed Iqbal, CEO MBU Capital.

“Kami yakin Inggris kemungkinan besar akan tetap menjadi salah satu hotspot pelajar paling populer di dunia dan permintaan dari luar negeri untuk pendidikan berkualitas tinggi diperkirakan akan meningkat setelah pembatasan perjalanan dicabut. Kami optimis dengan sektor ini dan kami telah membentuk tim pengelolaan dana yang memiliki rekam jejak dalam mencari dan mengirimkan saham institusional kelas dunia,” kata Dr. Tan Kok Heng, Executive Director Sunway RE Capital, bagian dari Sunway Group .

Tim manajemen dana akan membangun portofolio dan infrastruktur terkait melalui praktik terbaik di kelasnya, dalam persiapan keluar melalui daftar perwalian investasi real estat (REIT) dalam tiga tahun. Dana tiga tahun ini menargetkan untuk memberikan kupon tahunan 6-8%, dengan IRR 12%.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article