Minggu, Mei 5, 2024

Pembukaan butik kemeja pria SeffiroRicci di Gading Serpong

Must read

Telah dibuka butik kemeja pria  yang berkualitas, Seffiroricci di daerah Gading Serpong, bertempat di Hotel Episode Jl. Gading Serpong Boulevard Barat Blok S 6-7, Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Seffiroricci mengadakan acara jumpa pers dalam rangka soft opening dengan mengadakan  talkshow tentang kemeja pria dengan pembicara Musa Widiatmodjo desainer dan penggagas Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI).

“Desain busana pria faktanya adalah sebuah eksplorasi desain dengan penuh keterbatasan di mana hal tersebut merupakan tantangan tersendiri di dalam eksplorasinya. Amat sangat berbeda dengan keleluasan eksplorasi desain untuk busana wanita,” kata Musa. “Namun tentunya kreatifitas serta pemahaman karakter tuntutan terhadap  kekhasan pria juga tidak berarti ada pada posisi titik jenuh komposisi desain“.

Menurut pengamat gaya hidup yang juga Brand Consultant di DM Fashionably, Dwi Sutarjantono, kehadiran Seffiroricci menjadi solusi bagi para pria yang selalu kesulitan jika ingin mencari kemeja berkualitas dan sesuai dengan ukura dirinya. Karena  kebanyakan para pria yang memiliki segudang aktivitas tak memiliki persedian kemeja yang bervariasi bahkan itu-itu saja.

“Biasanya pria susah menemukan kemeja yang pas di bahu, dada terutama perut sehingga memilih ukuran lebih disbanding yang seharusnya. Sementara di Seffiroricci bisa mengukur  kemeja dan memesannya tanpa dikenai beaya tambahan.”

Musa juga menyebutkan bahwa “Sentuhan desain atau perancangan yang dipersiapkan dari pemilihan, bahan, warna, potongan serta detail yang dikomposisikan dengan cermat akan menghasilkan produk produk pria  yang bernuansa fashion.”

Sejalan dengan ungkapan dan harapan Musa tersebut, Seffiroricci  hadir sebagai jenama baru kemeja berkualitas tinggi yang memadukan keanggunan klasik dengan kecanggihan modern.

Nama SeffiroRicci berasal dari kata Italia ‘sefiro’ yang berarti safir dan ‘ricci’ yang berarti keriting, mewakili komitmen merek untuk menciptakan pakaian unik dan berharga yang menonjol dari yang lain.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article