Jumat, Juni 14, 2024

Pengalaman liburan keluarga seru dan berkesan di Trans Studio Bali!

Must read

Sebagian besar masyarakat akan mencari tempat destinasi di mana seluruh anggota keluarga bisa merasakan liburan yang menyenangkan. Bali pun menjadi salah satu tujuan liburan keluarga terutama di penghujung tahun. Perlu diketahui, Bali tidak hanya terkenal dengan pantai dan wisata alamnya yang indah. Di Bali terdapat pula taman rekreasi dalam ruangan yang bisa menjadi pilihan pas untuk liburan bersama keluarga, yaitu Trans Studio Bali.

Trans Studio Bali berlokasi di lantai atas Trans Studio Mall, Jalan Imam Bonjol No 440 Denpasar. Di Trans Studio Bali, pengunjung sekeluarga bisa menikmati semua pengalaman seru yang diinginkan, seperti:

Spot Foto Instagramable

Dikenal sebagai “The Most Instagramable Theme Park in the World”, Trans Studio Bali merupakan theme park dengan konsep tematik sehingga di setiap sudutnya menjadi tempat yang cocok untuk berfoto dan diabadikan di sosia media. Seluruh anggota keluarga akan disambut dengan teknologi digital arts canggih, gabungan dari berbagai unsur budaya dan keindahan alam Bali.

Setelah itu, pengunjung akan menemui spot foto menakjubkan untuk bisa berfoto di atas kapal legendaris Titanic. Tak kalah menarik, Illusion House yaitu berfoto merasakan ilusi optik menakjubkan seolah bergelantung di sebuah bangunan juga bisa untuk dicoba. Serta masih banyak lagi spot foto lainnya yang bisa pengunjung temukan di Trans Studio Bali.

Jelajahi 5 Zona Berbeda

Mencoba berbagai wahana atau atraksi tentunya merupakan tujuan utama saat berkunjung ke Trans Studio Bali. Sebagai theme park berkelas dunia, Trans Studio Bali terbagi menjadi 5 zona yaitu Port of Liverpool, Camera Zone, Culture Zone, Adventure Zone dan Action Zone.

1. Port of Liverpool, adalah destinasi pertama dimana pengunjung seolah berada di dermaga kapal pesiar Liverpool tahun 1920, tempat kapal legendaris Titanic berada.

2. Camera Zone, di mana terdapat wahana I-Fly atau Indoor Sky Diving pertama di Indonesia yang akan mengajak pengunjung sekeluarga terbang bebas. Selain itu ada pula Boomerang Coaster, Formula Kart, Kids Playground, Frank House, Ferris Wheel, dan Illusion House yang wajib dicoba.

3. Culture Zone, pengunjung sekeluarga bisa menjelajah keindahan nusantara dalam Flying Over Indonesia, terbang seperti kelelawar di wahana Bat Glider, serta pertunjukan tradisional Bali di panggung amphiteater.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article