Rabu, April 24, 2024

Pertemuan virtual Marriott International

Must read

Marriott International persembahkan paket pertemuan virtual baru di seluruh portofolio hotel dan resornya di Indonesia

Sehubungan dengan pembatasan sosial dan perjalanan yang bermanifestasi secara global sehingga mengubah model pertemuan dan rapat, Marriott International di Indonesia telah menghadirkan paket baru pertemuan virtual oleh Marriott Bonvoy™ di semua portofolio hotel dan resor di seluruh penjuru Indonesia.

“Saat dunia beralih ke “kenormalan baru,” mengadopsi solusi berbasis teknologi, pertemuan virtual memainkan bagian yang tak terpisahkan dalam memberikan para tamu kami dan bisnis pengalaman tanpa batas untuk berkomunikasi dan tetap selalu terhubung,” ujar Market Vice President Marriott International untuk Indonesia, Ramesh Jackson.

Kehadiran Pertemuan Virtual oleh Marriott Bonvoy™ Events memberikan kesempatan bagi bisnis untuk tetap terhubung dan melakukan pertemuan tim lintas wilayah di hotel dan resor Marriott International di berbagai kota di seluruh Indonesia. Untuk mengurangi konsumsi waktu dalam mengatur pertemuan di lokasi yang berbeda, dengan tim hotel yang berbeda dan berbagai faktur, paket baru ini menggabungkan paket rapat dan AV menjadi satu paket dengan kemudahan tagihan. Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan suatu pengalaman pertemuan yang berkesan, di berbagai lokasi, dengan hanya memiliki satu titik kontak, satu perjanjian, dan satu faktur hotel.

Dengan partisipasi portofolio hotel dan merek yang beragam di seluruh Indonesia, termasuk di antaranya St. Regis, Westin, Le Méridien, Courtyard dan Four Points by Sheraton, paket pertemuan setengah hari atau sehari penuh ditawarkan mulai dari Rp350.000 dengan coffee break dan menu makan siang, melengkapi dan menginspirasi pertemuan yang efektif.

Perencana pertemuan dapat memilih dari berbagai pilihan ruang pertemuan yang inovatif dan mengaturnya sesuai dengan kebutuhan pertemuan mereka. Dari diskusi online secara pribadi hingga  pertemuan lebih besar dengan lebih banyak perserta, hotel-hotel kami menawarkan fleksibilitas dan kemudahan untuk  tempat pertemuan Anda yang sempurna.

Peningkatan Prosedur untuk Rapat dan Acara

Peserta juga dapat menantikan serangkaian langkah-langkah yang disempurnakan untuk pertemuan dan acara, yang dirancang untuk memberikan jaminan tambahan sambil mempertahankan pengalaman pertemuan berkualitas tinggi bagi penyelenggara pertemuan dan para tamu yang secara tradisional telah terbiasa di portofolio hotel dan resor Marriott. Melalui penataan ulang yang fleksibel untuk perlengkapan rapat, hotel kami dapat mengakomodasi kapasitas tempat duduk yang berbeda. Kursi dijaga pada jarak yang aman untuk memastikan bahwa persyaratan pembatasan jarak sosial terpenuhi. Selain itu, kami merekomendasikan penggunaan ruang luar untuk ventilasi lebih banyak. Tim kami siap untuk berkonsultasi dengan setiap perencana pertemuan untuk meninjau dan menyelaraskan praktik jarak sosial yang diharapkan.

Karyawan kami diharuskan memiliki peralatan pelindung pribadi termasuk masker, dan semua karyawan wajib menjalani pemeriksaan suhu tubuh pada saat bertugas. Jika tersedia, hotel kami akan merekomendasikan Rapat Hybrid Langsung / Virtual melalui kemampuan live-streaming untuk meminimalkan kontak sosial. 

Lebih lanjut lagi, para tamu dapat memperoleh poin loyalitas untuk pertemuan dan acara yang memenuhi syarat ketika memesan pertemuan atau acara di salah satu hotel dan resor kami dalam merek-merek yang berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy ™ Events. 

Hubungi tim hotel dan resor kami dan rencanakan pertemuan virtual Anda hari ini.

Pastikan Anda tetap terhubung dan menjelajahi lebih banyak di http://hotel-deals.marriott.com/virtual-meetings-by-marriott-bonvoy-events-indonesia

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article