Selasa, Mei 30, 2023

Kembali ke Alam di Pimalai Resort & Spa

Must read

Resor mewah ikonik Pimalai Resort & Spa adalah tempat perlindungan yang menenangkan di mana para tamu dapat merasa benar-benar beristirahat di lingkungan pribadi mereka. Hewan dan tumbuhan pun yang tidak berbahaya juga menemukan tempat berlindung di sana. 

Pimalai terletak di ujung selatan Koh Lanta di hutan tropis seluas 100 hektar. Pantai panjang dan pribadi dengan berbagai pilihan tempat kuliner terbuka dan alami. Spa mewah yang banyak mendapat penghargaan dan juga merupakan tujuan untuk para tamu bersantai. 

Kadal monitor yang tidak berbahaya menikmati sambil berjemur, sementara orang-orang tinggal di rumah
Green-backed Flycatcher (Ficedula elisae) terlihat bersantai di ranting pohon di kawasan Pimalai yang tenang

Tempat ini memiliki suite dan villa privasi yang tersebar di seluruh kawasan. Fauna dan flora – dan kehidupan hewan setempat – sangat dicintai oleh para hewan selama ‘lockdown’ menjadikan Pimalai rumah mereka kembali. Tindakan berkelanjutan ini diberikan untuk melindungi habitat alami untuk semua hewan. Pimalai Resort & Spa akan dibuka kembali pada bulan Juli. 

Tentang Pimalai Resort & Spa 

Resor bintang lima pertama Koh Lanta, Pimalai Resort & Spa telah mendefinisikan kembali keramahan mewah di Pulau Andaman sejak diluncurkan hampir dua dekade lalu. Properti pemenang penghargaan, yang terletak di ujung selatan yang tenang, mengalir melalui 100 hektar hutan tropis yang memudahkan jalan menuju salah satu pantai terbaik Thailand: Kantiang Bay. 

Di sinilah para tamu sementara hari-hari pergi bersantai di apa yang sering terasa seperti pantai pribadi atau menghabiskan sore penuh aksi di selam scuba laut, snorkeling atau hanya bersantai di kapal pesiar matahari terbenam. Segelintir bar dan restoran lokal berjejer di pantai, tetapi restoran-restoran di Pimalai yang cenderung mencuri perhatian. 

Enam Orcas (Paus Pembunuh) – spesimen liar yang bukan ancaman bagi manusia – ditemukan oleh Dr. Thon untuk pertama kalinya di Taman Nasional Mu Ko Lanta

Bar dan restoran tepi pantai Rak Talay yang legendaris sangat dicintai karena hidangan laut bergaya Thailand yang mewah karena suasana matahari terbenamnya, sementara terletak di interior hutan resor, Seven Seas menyajikan menu yang dibuat oleh koki Michelin sepanjang malam. Para tamu juga dapat menikmati berbagai pengalaman kesehatan di tempat, mulai dari kelas tradisional Muay Thai hingga pertandingan tenis sore hari dan memanjakan diri di sore hari di Pimalai Spa yang khas. Tanpa tetangga dekat, resor dengan 121 kamar ini adalah tempat perlindungan yang tenang di mana para tamu dapat merasa benar-benar damai di lingkungan pribadi mereka. 

Dari Hillside Ocean Pool Villas yang menyuguhkan pemandangan pemandangan yang menakjubkan hingga Beachside Villas, yang terletak hanya beberapa langkah dari garis pantai, kamar-kamar di Pimalai melayani semua selera dengan tata ruang yang luas dan desain yang berintegrasi mulus dengan lingkungan alami. 

Sesuai dengan pola pikir santai Koh Lanta, Pimalai Resort & Spa menawarkan para tamu dari seluruh penjuru dunia kesempatan untuk menikmati pengalaman pulau Thailand yang benar-benar otentik di tempat perlindungan pribadi mereka. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.pimalai.com 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article