Rabu, Februari 28, 2024

POCO C65 #SiPalingGesit bakal hadir 4 Januari

Must read

Langsung ngegas di awal tahun baru 2024

Di awal tahun depan, POCO sebagai brand teknologi yang digemari anak muda dunia, bakal jadi #SiPalingGesit dengan langsung ngegas mengajak anak muda buat terus beraksi. Makanya, dari sekarang POCO mengungkap produk terbaru POCO yang akan hadir Januari 2024 dan keseruan challenge yang mengiringinya mulai dari akhir Desember tahun ini.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “4 Januari bakal jadi tanggal penting buat POCO Indonesia di tahun 2024. Akan ada hal baru yang bisa membuat POCO Fans semakin #POCOnyaBeraksi karena POCO C65 akan hadir di Indonesia.”

Kemudian Bung Andi menambahkan, “Nggak hanya itu, di akhir Desember ini, POCO bakal menggelar challenge #SiPalingGesit di TikTok dengan menggandeng beberapa influencer yang akan membagikan puluhan smartphone POCO.” Beberapa Tiktokers populer yang ikut dalam challenge #SiPalingGesit ini termasuk Richard Theodore, Nadya Khietna Putri, Aiko Yunichi, dan Ivan Laf.

Bung Andi juga belum mengungkap seperti apa challenge-nya, namun yang pasti bakal seru banget dan relevan dengan Gen Z saat ini karena POCO mendengar keseruan apa yang mereka inginkan untuk mengisi waktu libur akhir tahun. Nggak cuma itu saja, bahkan para pemenang nantinya bisa memenangkan hape terbaru dari POCO! Nah, ini dia yang bikin penasaran POCO Fans sejagat raya.

“Tunggu tanggal mainnya di 4 Januari nanti, dan juga ikuti keseruan yang bakal POCO gelar di challenge #SiPalingGesit pada akhir Desember ini juga,” tambah bung Andi.

So, buat anak-anak muda, jangan lengah dan nantikan aksi POCO yang bakal langsung ngegas di awal tahun 2024 untuk jadi #SiPalingGesit!

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article