Minggu, April 28, 2024

Family Media Gathering Himpunan Anak Media – Artotel Group

Must read

Himpunan Anak Media Jakarta (HAM Jakarta) yang genap berusia 16 tahun pada 23 November lalu, menggelah Family Media Gathering yang bekerjasama dengan Artotel Group.

Bertempat di The Green Peak Artotel Curated yang beralamat di jalan Jajang Sujai nomor 27, Kopo, Cisarua – Puncak, Jawa Barat pada Rabu, 20 Desember 2023.

Wahyu Indrasto dari Majalah Eksekutif yang juga Pembina Himpunan Anak Media Jakarta mengatakan, saat ini HAM Jakarta sudah bertransformasi menjadi sebuah yayasan dengan nama Yayasan Himpunan Anak Media Nusantara, dengan menjadi sebuah yayasan, HAM Jakarta dapat diperhitungkan keberadaannya di Jakarta bahkan Nusantara sesuai dengan namanya.

“Bekerjasama dengan Artotel Group, diharapkan adanya simbiosis mutualisme di antara kedua belah pihak, kami sangat berterimakasih dengan adanya kerja sama yang telah terbina dengan baik selama ini, semoga kerja sama ini akan semakin erat lagi dimasa mendatang,” ujar Tito panggilan akrab Wahyu Indrasto.

Chief Operating Officer Artotel Group Eduard Rudolf Pangkerego dalam sambutannya mengatakan, kerja sama antara hotel dengan media memang sangat dibutuhkan, tanpa peran media, tentu sebuah hotel akan mengalami kelambatan untuk dikenal, Dia juga menyampaikan bahwa Artotel Group sudah memiliki lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua, dengan brand dari Artotel, Dafam, Maxone (MPHG), Kyriad dan Rooms Inc.

Sebanyak 60 media hadir dalam acara tersebut, Arief Suharto Ketua HAM Jakarta yang di dapuk sebagai Master of Ceremony (MC) dari pihak media memperkenalkan satu per satu media yang hadir.

HAM Jakarta juga memberikan cindera mata kepada Artotel Group yang diberikan oleh Ketua Penasihat HAM Jakarta, Shalfi Andri kepada Chief Operating Officer Artotel Group Eduard Rudolf Pangkerego.

Tak ketinggalan, Director of Marketing Communications Artotel Group, Yulia Maria juga ikut memaparkan sejumlah properti yang tergabung dalam Artotel Group sekaligus memperkenalkan beberapa personil dari properti yang hadir dalam acara tersebut.

Pemotongan tumpeng yang dilakukan dari masing-masing perwakilan HAM Jakarta dan Artotel Group, mengakhiri acara yang berlangsung meriah dan santai serta penampilan hiburan organ tunggal membuat suasana semakin ramai. (*)

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article