Kamis, Februari 22, 2024

POCO X5 5G hadir di Indonesia

Must read

Ditenagai chipset terbaik di kelasnya, Snapdragon 695 5G hasilkan performa ekstrem sebagai Faktor X yang ditunggu-tunggu Gen Z

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia, POCO X Series sudah jadi smartphone rebutan generasi muda gara-gara kemampuan gaming-nya yang ekstrem, dan bisa melibas semua jenis game. Dan di tahun 2023 ini, lagi-lagi POCO membuktikan langkahnya yang selalu berani, berbeda, dan mendobrak, dengan bersiap menghadirkan jagoan terbaru, POCO X5 5G yang akan segera meluncur di bulan Februari 2023.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia mengatakan, ”POCO langsung ngegas di tahun 2023 melalui hadirnya POCO X5 5G yang #XcitingAsAlways. Hadir dengan faktor X menjadikan POCO X5 5G menjadi smartphone #XcitingAsAlways dengan performa extreme berkat kehadiran chipset 5G terbaik di kelasnya, Snapdragon 695 5G.” 

POCO X5 5G yang merupakan generasi terbaru X Series tetap memiliki karakter performa ekstrem ala POCO dengan dukungan salah satu chipset terbaik di kelasnya, yaitu Snapdragon 695 5G. Chipset dengan CPU Qualcomm Kryo 660 yang punya kecepatan hingga 2,2GHz dan fabrikasi 6nm, telah teruji dapat menghasilkan performa yang lebih gahar, stabil, dan efisien.

Bahkan kemampuan GPU Adreno 619 pada Snapdragon 695 5G yang mana merupakan penyempurnaan dari pada Adreno 618 milik Snapdragon 732G, menjadikan POCO X5 5G mampu menghasilkan grafis yang lebih smooth meski settingan game rata kanan.

POCO X5 5G juga telah mendukung memori LPDDR4x dengan frekuensi hingga 2133MHz, dengan bandwidth yang lebih tinggi hingga 17 Gbit/s. Kinerja yang dihasilkan bahkan lebih tinggi dibandingkan Snapdragon 732G yang mendukung memory 1866MHz dengan maksimum bandwidth 14.9 Gbit/s.

Dan dengan RAM up to 13 GB, POCO X5 5G bakal mudah melibas game-game favorit kayak Mobile Legend, PUBG, Valorant, bahkan game berat kaya Genshin Impact sekalipun. Nggak cuma itu, karena kapasitas RAM yang besar, membuat POCO X5 5G bisa ngikutin keinginan pengguna main game sambil buka banyak aplikasi sekalipun.

[dari kiri ke kanan] Dominikus Susanto, Senior Business Development Qualcomm Indonesia; Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia; Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia.

Di samping performa ekstrem yang super ngebut, secara keseluruhan POCO X5 5G jadi tambah ekstrem karena sudah dilengkapi dengan teknologi jaringan 5G melalui modem Snapdragon X51. Jelas keuntungan dari jaringan 5G adalah tingkat latensi yang jadi lebih rendah, dan sangat terasa ketika mengunduh maupun mengunggah file berukuran besar, maupun saat bermain game.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article