Jumat, Mei 3, 2024

Produk-produk dan layanan asuransi yang optimal untuk kebutuhan nasabah

Must read

Kemunculan pandemi COVID-19 sempat membuat perekonomian lesu dan membuat industri asuransi berada dalam situasi yang menantang. Meskipun demikian, hal ini tidak menghentikan PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) untuk terus berupaya mengembangkan produk serta layanannya kepada nasabah, salah satunya dengan mengoptimalkan platform digital di seluruh kegiatan bisnis operasional dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Salah satu pengambangan yang dilakukan oleh Tugu Insurance antara lain melalui aplikasi t-friends, yang merupakan aplikasi yang dapat digunakan oleh tenaga pemasar Tugu Insurance untuk menawarkan produk kepada pelanggan tanpa perlu report untuk melakukan pengisian secara tertulis atau hard copy

Indra Baruna selaku Presiden Direktur Tugu Insurance nama t-friends selain sebagai nama aplikasi juga merupakan sebutan bagi tenaga pemasar Tugu Insurance yang tentunya juga mendapatkan program-program pengembangan yang diberikan oleh Tugu Insurance guna melengkapi kompetensi dalam memberikan informasi hingga melakukan penjualan produk Tugu Insurance.

“Program ini kami buat karena pada waktu itu semua orang Work From Home (WFH), jadi kami memikirkan bagaimana caranya bisa berbisnis tanpa harus bertemu dengan klien. Itulah dasar kami menciptakan T-Friends. Melalui aplikasi itu, pemasar produk Tugu Insurance bisa bertransaksi dengan pelanggan tanpa harus bertemu, dan rupanya ini disambut baik oleh masyarakat,” jelas Indra.

Sementara itu dari sisi produk, Tugu Insurance memiliki beragam produk yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan di antaranya yaitu t-drive, t-ride, t-protect, t-fracture, dan t-down payment. Produk t-fracture hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang dalam aktivitas kesehariannya berhadapan dengan risiko terjadinya patah tulang. 

Photo by Mikhail Nilov from Pexels

Asuransi ini akan menanggung biaya pengobatan medis & tradisional untuk tulang retak dan patah akibat kecelakaan yang terjadi secara tiba-tiba. Jaminan tfracture dapat diperoleh dengan premi senilai Rp 50.000 dan Rp 100.000 dengan periode perlindungan selama 1 (satu) tahun.

Disamping itu produk t-down payment hadir memberikan solusi terhadap risiko yang mungkin dihadapi oleh pelanggan apabila terjadi kehilangan atau kerusakaan total pada kendaraan bermotor saat mengambil kredit kendaraan bermotor.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article