Jumat, Mei 3, 2024

Profil tim pemenang YSE Global 2020

Must read

Canfem (India) – Canfem, dipimpin oleh Akriti Gupta dari India, memungkinkan penderita kanker payudara memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Perusahaan membuat prostesis payudara eksternal dan bra mastektomi untuk membantu para penyintas kembali ke masyarakat dengan martabat dan meningkatkan kesehatan fisik serta mental mereka.

Percontohannya diimplementasikan kepada lebih dari 3.200 pasien, dan menunjukkan tingkat kepuasan 93 persen.

Fempreneur Secrets (Singapura) – Fempreneur Secrets, yang dipimpin oleh warga Singapura Huda Hamid, adalah komunitas online yang memberdayakan perempuan untuk memulai bisnis yang menguntungkan dan untuk menciptakan komunitas global perempuan yang mandiri secara ekonomi. Anggota mengikuti kursus online bulanan di mana mereka mempelajari keterampilan bisnis yang berharga.

Dua puluh persen dari biaya dari semua kursus digunakan untuk memberdayakan perempuan dari keluarga berpenghasilan rendah untuk membangun bisnis mereka. Hal ini membentuk ekosistem Fempreneur di mana perempuan saling mendukung dan memberdayakan melalui berbagai tahapan bisnis mereka.

Gabi (Hong Kong) – Gabi, dipimpin oleh Fung Ka Yan dan Fung Kwong Chiu dari Cina, bertujuan untuk mempromosikan kesempatan pendidikan yang inklusif dan setara. Ia bekerja pada pengembangan teknologi pembelajaran mendalam untuk pra-skrining dan pelatihan disleksia dengan menggunakan bahasa non-western.

Perusahaan sosial menentukan apakah siswa berusia antara 3 dan 10 tahun, berisiko menderita disleksia melalui pemeriksaan awal yang cepat, intervensi awal, dan pelatihan.

International Changemaker Olympiad (India) – International Changemaker Olympiad, dipimpin oleh Rahul Adhikari dan P Sai Sindhu dari India, menyediakan wadah bagi anak-anak di sekolah untuk mengidentifikasi masalah sosial dan lingkungan di sekitar mereka, dan meluncurkan inisiatif untuk mengatasinya.

Melalui programnya, siswa membentuk tim untuk mengidentifikasi masalah dunia secara nyata, mengembangkan solusi, dan menerapkannya selama lima bulan. Duo ini bertujuan untuk mengembangkan anak-anak menjadi warga dunia yang berempati dan sadar dengan pola pikir yang berorientasi pada tindakan.

Neurafarm (Indonesia) – Neurafarm, dikepalai oleh Febi Agil Ifdillah dan Lintang Kusuma Pratiwi, adalah perusahaan pertanian cerdas dengan misi tunggal – untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi penggunaan sumber daya dalam industri pertanian melalui teknologi.

Tujuannya adalah membantu mencapai ketahanan pangan global, meningkatkan kesejahteraan petani, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik.

Safewheel (Bangladesh) – Safewheel, dipimpin oleh Myammad Rafiquil Islam dan Faysal Islam dari Bangladesh, menyediakan ambulans yang terjangkau dan layanan medis di depan pintu untuk orang-orang pedesaan di Bangladesh.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article