Jumat, Maret 29, 2024

Ramadhan untuk Pahlawan

Must read

Presiden kebal hukum?

Mendukung para pahlawan medis di bulan Ramadhan bersama Ismaya Group dan Reachout Foundation 

Setelah luncurkan ​layanan pesan antarnya,​ kini selama bulan suci Ramadhan perusahaan ​lifestyle terkemuka di Indonesia ​ISMAYA Group bermitra dengan ​ReachOut Foundation untuk berbuat baik bagi sesama melalui inisiatif: ​Ramadan untuk Pahlawan​

Pada masa pandemi ini, mereka mengundang semua orang untuk membantu mendukung para pekerja medis yang bekerja tanpa lelah untuk merawat pasien COVID-19. Tanpa ragu, staf medis melakukan pekerjaan mulia di lingkungan yang berisiko tinggi. Karena intensitas dan urgensi dari situasi kesehatan, banyak dari mereka yang tanpa pamrih melupakan kebutuhan dasar seperti makan. 

Melalui ​Ramadhan Untuk Pahlawan​, ISMAYA Group dan ReachOut Foundation mengundang semua untuk memastikan bahwa pahlawan medis menerima makanan berbuka puasa dengan nutrisi yang cukup. Siapa pun dapat membantu mendukung dengan menyumbang melalui: bit.ly/pahlawanramadhan. Setiap donasi akan digunakan untuk menyediakan kotak makanan di ​9 rumah sakit penanganan COVID-19 di Jakarta seperti RSPI Sulianti Saroso, RS Islam SUkapura, Wisma Atlet, RSUD Pasar Minggu, RSUP Persahabatan, RS PGI Cikini, RSUD Tarakan, RSUP Fatmawati, RSUD Pasar Rebo.

Program yang dimulai pada 24 April 2020 ini akan berjalan selama dua bulan dengan tujuan untuk menyediakan 10.000 makanan bergizi bagi petugas kesehatan. Setelah Ramadhan, kotak makanan akan terus dikirim untuk makan siang dan malam. 

Melalui ​Ramadhan Untuk Pahlawan dan pada masa yang sulit ini, Ismaya bersama dengan ReachOut Foundation mengharapkan dukungan semua orang untuk dapat membantu ​creating the good life bagi sesama. 

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article