Sabtu, Juli 27, 2024

BukaVaganza by Canting

Must read

Ramadan tahun ini pasti terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ya, Covid-19 telah membuat banyak perubahan di hidup kita, termasuk saat Ramadan yang biasanya dijadikan momen berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat serta kolega, namun saat ini hal itu tidak dapat dilakukan, karena harus tinggal dirumah saja sampai pandemi corona ini berakhir. 

Namun tak perlu gundah gulana, meskipun harus jauh di mata namun dekat di hati dengan adanya virtual meeting bersama keluarga yang berada di luar kota, provinsi dan pulau ditemani BukaVaganza “Kemeriahan Berbuka di Rumah Saja” yang menyediakan paket spesial pada bulan Ramadan. 

Berbagai paket spesial dikemas dengan menarik dan lengkap bagi keluarga ataupun perorangan yang mau berbuka puasa dan tidak perlu ribet karena langsung diantar langsung ke rumah.

Paket menarik dan lengkap tersebut adalah hanya Rp65.000 net/porsi. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut para tamu dapat berbuka puasa dengan menu pilihan, di antaranya dori sambal matah, beef blackpepper, beef balado, prawn balado, salmon metayaki, capcay seafood, beef yakiniku, roast beef sambal matah, chicken kungpao, rendang. 

Photo by Ella Olsson on Unsplash

Selain itu juga ada 5 jenis tajil mengikuti rotasi menu by chef, di antaranya yaitu es sarang burung leci, es selendang mayang, kolak, es tiga rasa, es kolang kaling. Setiap porsi juga sudah termasuk kurma dan gorengan. 

Batas pemesanan BukaVaganza ini sampai pada pukul 15.00 WIB setiap harinya, dengan pemesanan sebanyak minimal 5 porsi dapatkan benefit gratis ongkos kirim (area Jakarta Timur). 

Public Relations Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam, Imanuelia Kristi menambahkan bahwa dengan harga terjangkau, variasi menu yang lengkap, dengan cipta rasa yang lezat, simpel dan praktis karena layanan delivery, serta higienis. Apalagi dengan kondisi sekarang ini dalam fase pandemi corona, hotel ini selalu mengutamakan higienitas dan kebersihan. 

“Dari proses produksi makanan dan minuman serta sterilisasi area hotel dengan penyemprotan disinfektan di area publik, ruang pertemuan, dan kamar, serta adanya filter dari security untuk pengecekan suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer bagi tamu di setiap akses pintu masuk hotel, sehingga hotel kami aman bagi para tamu,” tambahnya. 

Tunggu apalagi, untuk reservasi dan info lebih lanjut silakan hubungi (021) 2280 7777 atau WA: 0811-8877-707.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article