Sabtu, Mei 4, 2024

Realisasikan ide bisnis impianmu dan berburu diskon di IFBC 2023 

Must read

National Roadshow Info Franchise & Business Concept 2023 ‘Beyond Entrepreneurship’

Berbisnis kini banyak dipilih masyarakat, tidak hanya bagi mereka yang menjelang purnabakti bahkan kaum milenial berlomba memiliki usahanya sendiri. Tidak sedikit mereka yang tertarik memilih bisnis waralaba (franchise). Waralaba terkait memulai, mengembangkan dan ketahanan sistem bisnis sehingga menghasilkan bisnis yang terbukti sustainable dan menguntungkan.

Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bersama dengan Neo Expo Promosindo (Neoexpo) kembali suguhkan referensi peluang usaha dan insight entrepreneurship terkini dalam gelaran pameran rangkaian nasional Info Franchise & Business Concept (IFBC) 2023 di Hall 1 ICE BSD pada 10-12 Maret 2023. 

Mengusung tema “Beyond Entrepreneurship” (Memaknai Kewirausahaan), kegiatan ini hadirkan setidaknya 170 merek baik nasional maupun internasional. Kegiatan yang disponsori oleh IDE (Indosat Digital Ecosystem) by Indosat Business tawarkan dukungan bagi para pelaku usaha untuk memaksimalkan bisnis mereka di era digital secara mudah dan murah, seperti informasi terkait pelanggan yang akurat, lokasi bisnis yang populer, dan masih banyak lagi.

Pada kegiatan 3 hari tersebut Bank BJB pun hadir berikan solusi finansial bisnis bagi pelaku waralaba dan UMKM. 

Sejumlah merek usaha ternama dan usaha milik pesohor pun hadir pada gelaran pameran 3 hari yang buka pukul 10.00-20.00 WIB. Pada penyelenggaraan tahun ke-18 dan kali ke-160 tersebut, bersamaan dengan Opening Ceremony IFBC 2023 dapat disaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Asosiasi Franchise Indonesia dengan Pemerintah Selangor Malaysia, ada pula Apresiasi Akademisi Waralaba 2023 dan Apresiasi IFBC Srikandi Wirausaha 2023 di panggung acara pada Jumat (10/03) pukul 10.00 WIB.

Selama kegiatan, pengunjung dapat ikuti seminar terbuka, bincang wirausaha inspiratif, kurasi produk dan edukasi legalitas bisnis serta konsultasi bisnis. 

Pameran Rangkaian Nasional IFBC 2023 akan hadir di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Palembang, dan Surabaya, juga direncanakan di Banjarmasin. Mengawali rangkaian IFBC 2023 di Hall 1 ICE BSD, acara pembukaan pameran dijadwalkan akan dibuka oleh Koordinator Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Menteri Koperasi & UMKM Republik Indonesia.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article