Rabu, April 24, 2024

Sari Pacific Jakarta bagikan harapan positif

Must read

Sebagai salah satu hotel di Jakarta yang tetap beroperasi selama pandemi, Sari Pacific Jakarta menjaga konsistensi untuk melayani para tamu dan telah meningkatkan standar sanitasi maupun kebersihan dalam setiap aspek pelayanan demi menciptakan perasaan aman.

Baru-baru ini seiring dengan semangat bulan Ramadan, hotel yang terletak di pusat kota ini bermitra dengan Kurir Kebaikan, sebuah komunitas lokal yang terdiri dari sukarelawan muda, untuk mendonasikan 175 paket sembako dan 200 kotak takjil. Para relawan dari Kurir Kebaikan sangat membantu karena mendistribusikan sumbangan tersebut ke 3 wilayah berbeda di Jakarta (Menteng Dalam, Kampung Bayam dan Kampung Akuarium), di mana terdapat banyak masyarakat yang membutuhkan karena terkena dampak dari pandemi.

“Di masa-masa seperti sekarang ini kami memutuskan untuk tetap melangkah ke depan, dan merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat memberikan pilihan bagi para tamu dan tinggal bersama kami. Selain itu, kami juga bersyukur karena masih dapat berbagi kebaikan kepada sesama yang membutuhkan,” ujar Abhi Gurung selaku Acting General Manager.

Para tamu yang berencana mencari penginapan di Ibu Kota, Sari Pacific Jakarta menawarkan paket Worriless & Feel Safe Indulgence dan menginap di kamar Grand Deluxe yang baru direnovasi; ditawarkan dengan harga Rp419.000++ per malam (minimal 14 malam) dan Rp449.000++ per malam (minimal 7 malam).

Sementara itu, untuk liburan keluarga, kamar Pacific dengan luas 64 meter persegi dan memiliki pemandangan pusat kota yang indah akan menjadi pilihan terbaik. Paket Pacific Holiday Retreat dengan pilihan masa inap selama 3 atau 5 malam ditawarkan dengan harga mulai dari Rp850.000++ per malam.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article