Jumat, Februari 3, 2023

Teleportasi diri Anda ke Santiburi Koh Samui

Must read

Pionering Lèn adalah program pindah ke rumah melalui pengalaman virtual dan video DIY sehingga mereka yang berada di rumah dapat membenamkan diri di resor tepi pantai yang elegan ini.

Santiburi Koh Samui telah meluncurkan serangkaian pengalaman baru bagi orang-orang untuk menikmati keindahan dari rumah mereka yang melengkapi program Lèn resor, sebuah konsep kreatif yang memungkinkan setiap orang untuk menemukan kebahagiaannya sendiri.

Melalui inovasi realitas virtual baru, para tamu Santiburi Koh Samui dapat berteleportasi ke resor dan tetap tinggal di rumah. Untuk melakukannya, mereka hanya perlu headset VR dari merek apa pun dan menonton video VR, tersedia di Saluran YouTube Santiburi. Bagi mereka yang tidak memiliki kacamata, mereka masih dapat merasakan properti dalam 360 derajat melalui smartphone dan video yang sama.

Secara virtual mengunjungi taman lanskap Santiburi Koh Samui seluas 23 hektar dan pantai pribadi sepanjang 300 meter dari rumah

“Program Lèn kami adalah tentang keseruan. Sampai tamu-tamu kami dapat datang mengunjungi kami, kami telah memutuskan untuk membawa sedikit kegembiraan ke rumah mereka, “kata Sabine Lamberts, General Manager Santiburi. “Langsung dari sofa mereka, para tamu akan diteleportasi untuk mengunjungi taman rimbun seluas 23 hektar, pantai sepanjang 300 meter, kolam renang yang sangat besar dan villa dan suite, termasuk Reserve, tempat penginapan pribadi di dalam resor.”

Selain itu, Santiburi juga memposting tutorial DIY tentang cara membuat bola kompres herbal yang terinspirasi dari Thailand. Silakan terus nantikan episode lainnya di YouTube resor.

“Ada banyak hal kecil yang membuat kita bahagia, terutama pada saat kita tinggal di rumah. Kami membuka salah satu rahasia kami hari ini dengan tutorial pertama. Kami akan berbagi lebih banyak dalam beberapa hari dan minggu mendatang melalui program Lèn @home kami, ”jelas Sabine Lamberts.

Di Thailand, Lèn berarti “bermain”, dan inisiatif ini terdiri dari pilihan kegiatan yang memungkinkan setiap tamu untuk mengikuti jalur pribadi mereka sendiri dan mengatur masa tinggal mereka sendiri. Lèn mencakup lima tema berbeda – Petualangan, Santai, Romantik, Budaya, dan Keluarga – yang masing-masing mencakup tiga elemen: Spa, Aktivitas, dan Kuliner. Ini menciptakan beragam peluang bagi tamu untuk mempersonalisasi perjalanan mereka.

Santiburi Koh Samui adalah resor ramah lingkungan yang baru saja menerima sertifikasi Green Hotel 2020 dari Departemen Promosi Kualitas Lingkungan Thailand, sebuah entitas dari Biro Promosi Partisipasi Publik, dan disertifikasi pada akhir 2019 oleh Thailand Greenhouse Gas Management Organiztion untuk memperkecil jumlah karbon yang dihasilkannya.Untuk informasi lebih lanjut tentang Santiburi, silakan kunjungi www.santiburisamui.com atau ikuti kami di Facebook, Instagram dan YouTube.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article