Sabtu, Februari 4, 2023

Serial horor JU-ON: Origins segera tayang di Netflix

Must read

Netflix akan segera mengeluarkan serial original terbaru berjudul JU-ON: Origins yang diadaptasi dari film horor Jepang fenomenal Ju-On. Serial ini akan siap mencekam penonton mulai tanggal 3 Juli 2020. 

Setelah sebelumnya sempat diproduksi menjadi film berseri versi Hollywood, ini merupakan pertama kalinya film Ju-On diadaptasi menjadi sebuah serial drama. Berbeda dengan franchise film Ju-On lainnya yang merupakan karya fiksi dari cerita ‘rumah terkutuk’, JU-ON: Origins akan berfokus pada kisah nyata yang menjadi inspirasi utama dari film horor tersebut. Penonton akan menyaksikan awal mula dari ‘rumah terkutuk’ dan bagaimana serangkaian teror akan menimpa semua orang yang pernah menginjakkan kaki  di rumah tersebut.

Serial JU-ON: Origins ditulis oleh Hiroshi Takahashi – yang juga merupakan penulis naskah dari film Ring yang pertama – bersama dengan produser Takashige Ichise yang telah terlibat dalam  pembuatan film seri Ju-On sejak awal. Kedua pakar horor Jepang ini berkolaborasi untuk menangkap esensi dari film aslinya, sekaligus memberikan tingkat ketakutan yang  baru untuk JU-ON: Origins. 

Selain itu, serial ini juga akan disutradarai oleh Sho Miyake yang mendapat banyak pujian untuk filmnya And Your Bird Can Sing pada tahun 2018. Bersama dengan Ichise dan Takahashi, sutradara yang sedang naik daun ini membuat sebuah drama horor yang menyorot sisi mengerikan dari manusia. 

Saksikan trailer JU-ON: Origins pada link berikut ini. Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai serial JU-ON: Origins: 

Format: 6 episode

Sutradara: Sho Miyake

Pemain: Yoshiyoshi Arakawa, Yuina Kuroshima, Ririka, Koki Osamura, Seiko Iwaido, Kai Inowaki, Tei Ryushin, Yuya Matsuura, Kaho Tsuchimura, Tokio Emoto, Nobuko Sendo, Kana Kurashina

Penulis Naskah: Hiroshi Takahashi and Takashige Ichise

Produser Eksekutif: Toshinori Yamaguchi (NBCUniversal Entertainment Japan), Kazutaka Sakamoto (Netflix)

Produser: Takashige Ichise, Mikihiko Hirata

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article