Sabtu, Februari 4, 2023

Swiss-Belhotel Mangga Besar kembali beroperasi dengan new normal

Must read

Swiss-Belhotel Mangga Besar dalam upayanya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan tamu dan tim operasional hotel telah mengambil langkah yang diperlukan sesuai dengan arahan pemerintah untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 dan bakteri penyakit lainnya dengan menutup sementara kegiatan operasional hotel mulai 22 Maret – 19 Juli 2020.

Dengan demikian hotel ini akan kembali beroperasi pada hari Senin, 20 Juli 2020 dan siap untuk kembali menyambut kedatangan para tamu setia Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, baik yang melakukan perjalanan bisnis maupun individual dalam suasana “new normal”.

Untuk memastikan keamanan tamu nantinya, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta telah menerapkan rangkaian prosedur sesuai dengan standar Kesehatan, Keamanan dan Kebersihan (Health, Safety, Hygiene) yang ditetapkan dalam “Swiss-Belhotel International 10 Commitments of Health & Safety” yang telah diselaraskan dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh “World Travel & Tourism Council”, sebagai komitmen Swiss-Belhotel Internasional untuk menjaga kenyamanan tamu selama menginap di properti Swiss-Belhotel Internasional.

Adapun langkah-langkah yang dilakukan dalam diantaranya adalah melakukan sanitasi secara berkala dengan menggunakan desinfektan terutama di seluruh area publik, termasuk lobi, resepsionis, restoran, bar, ruang konferensi, pusat kebugaran, area kolam renang, dan kamar tamu untuk mencegah berkembangnya virus Covid-19 maupun bakteri lainnya. Selain itu Swiss-Belhotel Mangga Besar juga memberikan dukungan medis jika terdapat tamu yang sedang merasa tidak sehat.

Seluruh staf operasional hotel juga diwajibkan untuk menggunakan sarung tangan, masker dan pelindung wajah. Setelah selesai dipergunakan, seluruh peralatan/perlengkapan tersebut akan dibersihkan dengan menggunakan disinfektan.

“Kami sangat prihatin atas situasi yang terjadi saat ini dan kami berharap agar situasi ini dapat segera membaik. Kenyamanan dan keamanan seluruh tamu menjadi prioritas utama kami, oleh karena sebagai bentuk dari kepedulian dan upaya kami dalam melakukan tindakan pencegahan kontaminasi virus Covid-19, khususnya di area hotel, kami akan memastikan bahwa prosedur Kesehatan, Keselamatan dan Kebersihan (Health, Safety and Hygiene) akan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan arahan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia,” ujar Isa Ismail Rauf SBMB, selaku General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta.

Tentang Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta Swiss-Belhotel Mangga Besar adalah sebuah hotel internasional bintang-4 di Jakarta, kami melayani kebutuhan tamu-tamu untuk keperluan bisnis maupun wisatawan. Terletak di lokasi strategis di depan pintu area Mangga Besar dan Mangga Dua yang terkenal, dekat dengan kawasan bisnis dan hiburan.

Dengan jarak hanya 10 menit berkendara ke Ancol – Dreamland dan hal yang sama ke Jakarta International Trade Fair – Kemayoran, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta menawarkan perpaduan menawan dari layanan yang efisien dan keramahatamahan, serta menyediakan berbagai konfigurasi kamar yang dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan para tamu.

Dengan total 245 kamar yang dilengkapi dengan semua fasilitas modern akan menjadikan masa tinggal Anda bersama kami yang paling berkesan dan nyaman. Bersantap di Swiss-Café™ Restaurant dengan konsep dapur terbuka, Joe`s Grill atau Silver Lounge merupakan salah satu pengalaman unik.

Ketiganya menawarkan berbagai menu internasional dan kudapan dalam suasana santai. Swiss-Belhotel Mangga Besar juga memiliki 14 ruang pertemuan dalam berbagai ukuran, yang dapat disesuaikan untuk penyelenggaraan acara Anda berikutnya dengan kapasitas hingga 2.000 orang.

Untuk program-program menarik lainnya, silakan kunjungi swiss-belhotel-mangga-besar-jakarta

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article