Jumat, Juni 14, 2024

Swiss-Belinn hadir di di Timika, Papua Tengah

Must read

Swiss-Belhotel International kembali menambah portofolio hotelnya di Indonesia dengan mengambil alih pengelolaan midscale hotel di Timika, Papua Tengah yang secara resmi berubah nama menjadi Swiss-Belinn Timika. Peralihan manajemen hotel ini berlaku mulai Senin, 6 Maret 2023, dan menjadi hotel keenam di Papua dan hotel ke 77, yang dikelola Swiss-Belhotel International di Indonesia. 

Berlokasi strategis pusat kota Mimika Regency, hotel ini dekat dengan Bandar Udara Mozes Kilangin di Timika, dan berbagai objek atraksi lokal antara lain Kuala Kencana – sebuah Kawasan modern yang menawarkan hiburan, dan pusat perbelanjaan, sehingga menjadikan hotel ini menjadi akomodasi yang tepat untuk kunjungan bisnis.

Sebagai hotel bertaraf internasional pertama di Papua Tengah, Swiss-Belinn Timika memiliki 109 kamar dengan pilihan tipe kamar mulai dari kamar tipe Deluxe, Deluxe Pool Access, Grand Deluxe, Business Suite dan Premier Suite. Berbagai fasilitas di dalam kamar dapat dinikmati oleh para tamu, antara lain mini refrigerator, pengering rambut, pembuat teh dan kopi serta akses internet berkecepatan tinggi yang tersedia di seluruh area hotel.

Bagi tamu yang ingin menggelar kegiatan rapat atau acara sosial lainnya, Swiss-Belinn Timika dilengkapi dengan 2 (dua) ruang serbaguna yang dapat mengakomodasi mulai dari 10 hingga 300 orang yang tentunya dilengkapi dengan fasilitas audio-visual, perlengkapan rapat, akses internet berkecepatan tinggi serta ditemani berbagai hidangan yang telah dipersiapkan oleh tim kulinari Swiss-Belinn Timika.

Untuk melengkapi perjalanan di Papua Tengah, Swiss-Belinn Timika juga menyediakan fasilitas lainnya seperti Swiss-Bistro™ yang menyajikan berbagai hidangan mulai dari hidangan lokal maupun internasional. Tidak ketinggalan, hotel juga memiliki fasilitas Amolongo Lounge and Bar akan menjadi pilihan yang tepat bagi tamu yang ingin bersantai dan menikmati secangkir teh atau kopi. Selain itu, fasilitas kolam renang dan fitness center akan menjadi pilihan yang tepat untuk para tamu untuk tetap menjaga kesehatan selama menginap di Swiss-Belinn Timika,

“Swiss-Belinn Timika, Papua Tengah adalah brand Swiss-Belinn pertama kami di Papua dan hadir untuk melengkapi 5 (lima) brand Swiss-Belhotel International yang sudah beroperasi di Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke dan Biak, di mana seluruh hotel kami akan menjadi pilihan yang tepat saat mengunjungi Papua untuk keperluan bisnis. Dengan jaringan hotel kami yang tersebar di seluruh Indonesia, Swiss-Belhotel International sangat

bangga dapat menjadi bagian dari perkembangan ekonomi dan pariwisata di Papua, mulai dari Papua Barat hingga Timur. “ Ujar Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations & Development Swiss-Belhotel International.

“Swiss-Belhotel International menyambut Swiss-Belinn Timika sebagai hotel ke 6 (enam) di Papua dan sekaligus menjadi bagian dari portofolio global kami. Di Swiss-Belhotel International, kami menggabungkan standar fasilitas kualitas internasional dan keramahan lokal di seluruh hotel kami untuk dapat memenuhi harapan tamu dan memastikan bahwa tamu kami puas dengan produk dan jasa yang kami berikan,” ujar Gavin M. Faull selaku Chairman dan President Swiss-Belhotel International.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article