Sabtu, Juni 22, 2024

Anti-aging surgery, siapa takut?

Must read

Operasi plastik, mempermak wajah di ruang bedah, bukan hal yang tabu sekarang, artis Titi DJ berbagi pengalaman jalani anti-aging surgery di Id Hospital Korsel, Dr. Juyong Kwon

Dokter Juyong Kwon, MD., Dokter Spesialis Bedah Plastik dari ID Hospital Korea Selatan, jaringan Rumah Sakit Bedah Plastik dan Estetika terbaik Asia melakukan kunjungan ke Jakarta Indonesia untuk menggelar konsultasi dan talkshow bersama dengan Titi DJ, artis dan pasien ID Hospital.

Acara yang bertajuk Talkshow with Titi DJ ini dihelat di ID Beauty Clinic Jakarta di Kawasan Menteng pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 dan mengulas kisah keberhasilan Titi DJ saat melakukan Anti-aging Surgery di Id Hospital Korea Selatan beberapa waktu yang lalu serta berbagai pengetahuan seputar bedah plastik dan estetika. 

Dokter ahli bedah plastik ID Hospital Korea Selatan, Dr. Juyong Kwon, MD., menyampaikan, “Saya senang sekali dapat hadir di Jakarta Indonesia dan begitu berantusias untuk dapat memberikan pelayanan konsultasi kepada masyarakat sekaligus berbicara di ajang talkshow ini.

“ID Hospital memiliki misi untuk menghadirkan solusi kecantikan bagi mereka yang membutuhkan dan bersama-sama menemukan kebahagiaan di sepanjang jalan. Visi kami adalah berkomitmen untuk menjadi Rumah Sakit ‘Total Beauty Solution’ terkemuka di Asia, memberikan jalan keluar terbaik yang berhubungan dengan kecantikan, sekaligus menjadi ‘Beauty Wonderland’ bagi siapa saja untuk menikmati kehidupan yang indah.”

Klinik kecantikan Id Hospital mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic dan berhasil menjadi satu-satunya Rumah Sakit Bedah Estetik di Korea Selatan yang mendapat dukungan penuh dari Pemerintah (Kementerian Kesehatan Korea Selatan) dan didukung oleh team dokter terbaik paduan dari ahli Dermatologi dan dokter Kecantikan.

Salah satu pasien sekaligus artis dan musisi ternama serta serba bisa Indonesia, Titi DJ memaparkan bahwa dirinya baru saja melakukan Anti Aging Surgery di ID Hospital Korea. Kesuksesan dari tindakan  Anti Aging Surgery tersebut membuat banyak pihak mengakui bahwa  wajah Diva Indonesia berusia 56 tahun ini terlihat muda kembali dan kulitnya pun terlihat kencang, bersih, glowing, segar dan sehat.

Hal yang memotivasi Titi DJ untuk melakukannya agar ingin tampil lebih segar, terlihat lebih muda dan melakukan ini untuk kebahagian diri sendiri. Lebih dari itu, dirinya lewat talkshow ini ingin berbagi pengalaman keberhasilan menjalani Anti-aging Surgery sekaligus bersama Dokter Juyong Kwon, MD., memberikan edukasi kepada masyarakat yang ingin melakukan tindakan serupa.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article