Selasa, Mei 7, 2024

The 1O1 Jakarta Airport siap sambut pelancong bisnis dan wisatawan

Must read

PHMHotels mengumumkan pembukaan hotel baru di Jakarta dengan soft opening The 1O1 Jakarta Airport CBC pada 30 Desember 2021. Mengusung pilar brand The 1O1, yaitu Smart Stylish Experience, hotel baru ini menawarkan akomodasi kelas atas dengan layanan dan kenyamanan yang luar biasa.

Terletak di pusat hub baru Cengkareng Business City dan hanya 10 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, The 1O1 Jakarta Airport CBC dirancang sebagai tempat yang ideal untuk menyambut para wisatawan yang ingin berlibur, pelancong bisnis, dan tamu yang tinggal dalam waktu lama di hotel dengan fasilitas berbintang empat.

The 1O1 Jakarta Airport CBC menawarkan 128 kamar dan suite yang memiliki furnitur bergaya kontemporer dan tempat tidur yang nyaman. Masing-masing kamar dilengkapi dengan teknologi canggih dan berbagai fasilitas kelas atas, termasuk TV dan WiFi berkecepatan tinggi.

Untuk meningkatkan pengalaman tamu, The 1O1 Jakarta Airport CBC menyediakan pilihan dining yang unik dengan berbagai pilihan masakan. Aromatica All Day Dining menyajikan berbagai masakan Indonesia dan internasional yang lezat.

The Pool Bar menawarkan pilihan minuman dan makanan ringan yang tersedia sepanjang hari, seperti salad, burger dan sandwich. Eleventh Rooftop Sky Dining & Bar dengan pemandangan kota yang indah menghadirkan pengalaman makan, wine dan cocktail yang eksklusif. 

The 1O1 Jakarta Airport CBC juga menawarkan 6 ruang meeting modern dan elegan, termasuk 1 Junior Ballroom, yang dapat menjadi tempat ideal untuk mengadakan acara berskala besar maupun kecil. Hotel juga dilengkapi dengan WiFi berkecepatan tinggi di seluruh area publik, layanan kamar 24 jam, laundry & dry cleaning, kolam renang,fitness center, spa, jogging track, area parkir yang luas, serta layanan antar-jemput bandara 24 jam. 

“Kami sangat senang dengan pembukaan hotel brand The 1O1 kedua di Jakarta, Ibukota Indonesia,” ungkap Marcia Amandary, selaku Director of Brand and Creative untuk PHMHotels.

“Pembukaan The 1O1 Jakarta Airport CBC menandakan pencapaian baru PHMHotels, yang memperkuat eksistensi kami di industri perhotelan di Indonesia. Brand The 1O1 akan terus berkembang sesuai dengan kebutuhan wisatawan yang dinamis, dan kami akan selalu memberikan program-program inovatif dan akomodasi berkelas untuk segmen wisatawan Jakarta.”

“Kami sangat siap menyambut kedatangan tamu baik domestik maupun mancanegara ke hotel kami. Di The 1O1 Jakarta Airport CBC, para tamu dapat menikmati pesona kota Jakarta, sekaligus merasakan pengalaman menginap yang nyaman dan layanan terbaik dari kami,” ungkap Erwin Suriyansyah, selaku General Manager dari The 1O1 Jakarta Airport CBC. 

Dalam rangka merayakan soft opening, The 1O1 Jakarta Airport CBC menawarkan pengalaman menginap baru dengn harga spesial Rp 850.000 net per kamar per malam, termasuk breakfast untuk 2 orang.

Untuk informasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi +62 21 22 528 101, email [email protected] atau kunjungi the1o1hotels.com/jakartaairportcbc.

Tentang PHMHotels

PHMHotels adalah manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portofolio merek hotel The Haven, The 1O1, 1O1 Urban, FRii Hotel dan PHM Collection. Perusahaan ini merupakan bagian dari Panorama Group, sebuah grup bisnis pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun.

PHMHotels menawarkan pengalaman menginap terbaik dengan berbagai pilihan properti modern berkelas internasional yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan.

PHMHotels memperkenalkan PHMRewards+, program loyalitas global untuk pengalaman dan layanan hotel yang lebih eksklusif. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs phm-hotels.com. Selain itu, bergabunglah untuk terhubung bersama kami di Instagram @phmhotels dan Facebook PHMHotels.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article