Jumat, Februari 3, 2023

The Apurva Kempinski Bali, Global Overall Hotel of The Year

Must read

Total 4 penghargaan bergengsi dari World Luxury Hotel Awards telah diraih hotel bintang lima ini

Restoran akuarium pertama di Bali, Koral Restaurant adalah salah satu tempat bersantap khas resor ini. Dipimpin oleh Chef Andrea Astone yang juga berpengalaman di restoran bintang dua Michelin dengan gaya kulinernya yang berkelas, Koral telah menghibur para tamu dengan hidangan gastronomi dan tempat bersantap akuatik yang meriah.

Sebuah tempat penuh ketenangan dimana tubuh dan jiwa dimanjakan, Apurva Spa terinspirasi dari tradisi kebijakan yang telah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Dengan menggabungkan ritual tradisional yang dikombinasi dengan teknik modern, spa bintang lima ini mewujudkan filosofi pengobatan holistik Indonesia yang dimulai lebih dari 2,000 tahun yang lalu. Untuk semua ritual yang dirancang untuk kesejahteraan badan, sebuah pengalaman yang memelihara diri dari dalam diciptakan di Apurva Spa, membantu para tamu untuk mencapai harmoni yang sempurna.

Tersebar di lahan seluas 14 hektar di sisi selatan Nusa Dua, Bali, resor ini memiliki 475 kamar, suite yang ikonik, villa eksklusif, berbagai macam tempat bersantap, spa yang unik, fasilitas rapat yang luas dan kapel pernikahan yang menarik. Dengan tempat yang mewah dan pelayanan yang luar biasa, resor bintang lima ini membangun reputasi dengan cepat diantara berbagai resor mewah di Indonesia. Resor ini selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang luar biasa, dan selalu konsisten dalam pencapaian yang positif sepanjang tahun.

internasional dari dan untuk para tamu dan industri perhotelan. Dengan semua hotel dan resor yang berpartisipasi di seluruh dunia, gelar ini adalah sebuah puncak penghargaan, kehormatan yang dapat diterima oleh satu – satunya hotel di seluruh dunia. Pencapaian ini melampaui berbagai penghargaan yang telah diterima The Apurva Kempinski Bali, sejak dibukanya resor ini di tahun 2019.

Budaya dan warisan Indonesia tercermin dari arsitektur, desain interior dan berbagai aktifitas tamu yang ditujukan untuk memperkenalkan keragaman bangsa ini yang dikenal dengan semboyan: Bhinneka Tunggal Ika. Dari lokasi tepi pantai yang strategis dan arsitektur Bali yang sempurna, hingga estetika desain interior yang terinspirasi dari budaya negara, warisan bangsa dan seni yang tercermin secara menyeluruh.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, untuk diakui sebagai Global Overall Hotel of the Year 2020,” kata General Manager Vincent Guironnet. “Pujian tersebut adalah penghargaan untuk semua anggota tim kami, yang setiap harinya terus berusaha untuk menciptakan memori indah untuk para tamu. Menerima penghargaan ini memperkuat visi kami untuk menjadi resor mewah terbaik di Bali, dan kami sangat berterima kasih untuk menerimanya.”

Keempat penghargaan tersebut telah menjadi bagian dari daftar panjang penghargaan yang telah diterima oleh resor ini. Tahun ini saja, The Apurva Kempinski Bali telah mendapatkan total sembilan penghargaan. Dengan kepercayaan dan dukungan dari para tamu setia mereka, resor bintang lima ini berharap untuk menyambut lebih banyak penghargaan kedepannya, dengan terus melakukan keahlian mereka, yakni memberikan pengalaman yang unik, dengan pelayanan bintang lima yang tak tertandingi.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article