Rabu, Mei 8, 2024

The Great 5th Run Faster

Must read

Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Bagi-bagi Promo Serba Lima

Tepat pada 4 Januari 2021, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam berusia 5 tahun. Ini merupakan fase penting untuk melakukan berbagai pembaharuan, inovasi, dan kreativitas dengan kebiasaan yang baru atau sering kita sebut dengan new normal

Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup bagi hotel bintang tiga plus ini melakukan review ke belakang dan membuat strategi jitu menghadapi tantangan ditahun-tahun selanjutnya.

Hotel dengan lokasi sangat strategis di Jl. MT. Haryono Kav. 10A, Jakarta Timur ini mengusung tema The Great 5th Run Faster untuk merayakan usianya yang ke 5 tahun dengan mengemas promo menarik dari paket kamar dan juga makanan juga minuman. 

Hotel yang telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environment) dari Kemenparekraf ini memiliki 150 kamar terdiri dari 4 tipe kamar dari Deluxe, Executive, Junior Suite, dan Teraskita Suite, serta memiliki 6 meeting room dengan kapasitas dari 10-100 pax, Canting Restaurant, dan Seven Sky Lounge (indoor and outdoor) dengan pemandangan city view yang menawan dalam setiap kondisi.

Paket kamar The Great 5th Run Faster terdiri dari paket menginap dua malam dan lima malam sekaligus. Tanpa perlu membuat kantong Anda kering, hanya dengan harga 555 ribu tambah 55 ribu Anda dapat menginap 2 malam dan dapatkan special discont 50% untuk menginap 5 malam dari harga 555 ribu per malamnya.

Dapatkan berbagai macam benefit di antaranya: Special Breakfast Value Voucher 50 ribu, Dinner Value Voucher 55 ribu, Value Voucher MapeMall 75 ribu, Early Check in & Late Check Out, Hygiene Set, serta penerapan protokol Covid-19 pada semua public area hotel.

Paket Celebration Buffet The Great 5th Run Faster berupa all you can eat lunch buffet dengan paket lengkap dari appetizer, main course, sampai dessert serta berbagai pilihan minuman segar dan ditemani alunan musik di Canting Restaurant (Indoor and Ourdoor Venue) pukul 11.00 WIB sampai dengan 14.20 WIB sambil menikmati pemandangan indah dari lantai tujuh. 

Dapatkan Hot Sale 155 ribu net per orang, 555 ribu untuk 5 orang, 999 ribu tambah 5 ribu untuk BUY 5+5, serta dapatkan Diskon 50% dengan melakukan pembelian melalui akun instagram @teraskitahoteljakarta.

Dan Anda tidak perlu kuatir karena Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam telah mengimplementasikan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai standar dan himbauan dari pemerintah.

Selain menyediakan promo ciamik untuk para tamu, manajemen hotel juga tidak melupakan untuk membuat acara internal 5th Anniversary yang melibatkan semua karyawan, mulai dari berbagi kepada anak yatim piatu sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan YME, penampilan akustik dari karyawan, perlombaan yang mengasah keterampilan public speaking yaitu presentasi tema “Run Fa5ter”, dan pemberian award dengan 5 kategori, yaitu: Healthies Department, Most Productive Department, Highest Training Hours, Department with Most Positive Comment, Most Proactive Department. Dan diakhiri dengan sesi berbagi door prize untuk seluruh karyawan hotel.

“Besar harapan kami di usia 5 tahun ini, kami dapat memberikan Extra & Excellent Services dan meningkatkan fasilitas dan pelayanan untuk menunjang Guest Satisfaction dan memberikan Guest Experience yang berkesan dan tak terlupakan,” kata Ferry Febriari selaku General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam. 

Promo di atas berlaku selama bulan Januari 2021 dengan jumlah terbatas. Reservasi sekarang, jangan lewatkan moment berharga ini bersama kolega, kerabat, keluarga dan orang-orang terkasih Anda. 

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi (021) 2280-7777atau WA 08118877707 untuk fast response.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article