Kamis, Maret 28, 2024

The Sanctoo lakukan tindakan preventif penyebaran Covid-19

Must read

Dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19), The Sanctoo Villas & Spa mengambil langkah-langkah tindakan preventif. Salah satunya adalah dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh areal villa yang dilakukan bersama seluruh staf.

Disenfeksi dilakukan secara menyeluruh untuk membersihkan dan mensterilkan areal vila dimulai dari ruangan, area area tertentu dan juga proyek The Sanctoo Suites yang masih dalam proses pembangunan.

“Tindakan preventif ini dilakukan sebagai salah satu langkah pencegahan sekaligus antisipasi terhadap penyebaran virus Corona. Tindakan penyemprotan cairan desinfektan ini akan sangat bermanfaat untuk staff The Sanctoo Villas & Spa sebagai bahan edukasi langkah-langkah yang dapat diambil untuk pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) ini,” ujar I Putu Subali Adi Putra, General Manager dari The Sanctoo Villas & Spa.

Upaya ini akan terus dilakukan dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang sudah menjadi pandemi global. The Sanctoo Villas & Spa juga menyediakan hand sanitizer di tempat-tempat tertentu di areal vila agar memudahkan tamu dan staf dalam penggunannya untuk meminimalkan penyebaran virus Corona.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article