Sabtu, Juli 27, 2024

The Third Day

Must read

Diciptakan oleh Felix Barrett dan Dennis Kelly, serial pendek HBO Original The Third Day mulai tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada Selasa, 15 September jam 8.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO. Serial enam episode ini terbagi menjadi “Summer” dan “Winter.” 

 Diceritakan dalam tiga episode pertama, “Summer” dibintangi Jude Law (serial HBO “The New Pope”) sebagai Sam, pria yang pindah ke sebuah pulau misterius di lepas pantai Inggris, dimana ia bertemu sekelompok penduduk pulau yang masih mempertahankan tradisi mereka meski berbahaya.

Terisolasi dari daratan, Sam tak dapat meninggalkan tempat indah sekaligus membahayakan yang ia termukan, dimana ritual rahasia penduduknya membawa ia dalam pergulatan akibat peristiwa kehilangan dan trauma yang tersembunyi di masa lalunya dari pandangan masa kini yang disalahartikan.

Karena batasan antara penggalan fantasi dan realita, ia berupaya membuka kebenaran yang membuat para penduduk mengungkap rahasia mengejutkan. “Summer” ditulis oleh Dennis Kelly dan disutradarai oleh Marc Munden.
 
“Winter” tertuang dalam tiga episode terakhir dan dibintangi Naomie Harris (peraih nominasi Academy Award untuk “Moonlight”) sebagai Helen, sosok berkemauan keras dari luar pulau yang datang ke pulau untuk mencari jawaban, namun kedatangannya memicu pertikaian sengit guna memutuskan nasibnya yang berada di garis antara fantasi dan kenyataan yang disalahartikan. “Winter” ditulis oleh Kit De Waal, Dean O’Loughlin, dan Dennis Kelly dan disutradarai oleh Philippa Lowthorpe.

Bersama Jude Law dan Naomie Harris, serial ini juga dibintangi Katherine Waterston (film sekuel “Fantastic Beasts”), Emily Watson (peraih nominasi Emmy® dan Golden Globe untuk serial HBO “Chernobyl”) serta Paddy Considine (serial HBO “The Outsider”).

The Third Day diproduksi bersama oleh Sky dan HBO. Serial ini merupakan original drama pertama yang diproduksi oleh rumah produksi terbaru Sky, Sky Studios, bersama Plan B Entertainment, perusahaan immersive theatre terkenal di dunia Punchdrunk, dan ditulis oleh Dennis Kelly (“Utopia,” “Pulling”). Dengan executive producer Dede Gardner, Jeremy Kleiner, Felix Barrett dan Dennis Kelly.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article