Sabtu, Mei 4, 2024

“The Time Traveler’s Wife” memulai produksi di New York

Must read

Season satu disutradarai oleh David Nutter, dibintangi Rose Leslie dan Theo James

#TheTimeTravelersWife, dibintangi Theo James dan Rose Leslie, resmi memulai produksi. Sebuah kisah cinta penuh intrik dan keajaiban, yang diadaptasi oleh Steven Moffat dan disutradarai oleh David Nutter akan segera hadir.

Serial drama HBO Original The Time Traveler’s Wife (#TheTimeTravelersWife) tengah dalam produksi di New York. David Nutter (sutradara peraih Emmy® untuk serial HBO “Game of Thrones,” “Band of Brothers” serta nominasi untuk “The Sopranos” dan “The Pacific”) bergabung dalam produksi ini sebagai executive producer dan akan menyutradarai enam episode pada season pertama.

Dibintangi Rose Leslie (serial HBO “Game of Thrones”), Theo James(“Divergent”), Desmin Borges(“You’re the Worst”) dan Natasha Lopez(“Runner Runner”), serial ini merupakan kisah cinta penuh intrik dan keajaiban, hasil adaptasi Steven Moffat dari novel terkenal karya Audrey Niffenegger. 

The Time Traveler’s Wife bercerita tentang Clare dan Henry, sebuah pernikahan dengan permasalahan… perjalanan waktu.

Steven Moffat mengatakan, “Ini merupakan kisah kehilangan namun bukan sebuah tragedi. Ini bercerita tentang sebuah perjalanan waktu namun bukan fiksi ilmiah. Terlepas dari hubungan Clare dan Henry yang semrawut, ini merupakan kisah tentang sebuah cinta yang agung, seperti pada umumnya – namun tak harus beraturan. Ini merupakan proyek impian bagi saya.”

“Saya selalu menyukai novel Audrey Niffenegger yang luar biasa juga menghanyutkan, dan hal ini menginspirasi saya berkali-kali, sehingga mengadaptasinya dalam format televisi merupakan sesuatu yang mengasyikan dalam kehidupan. Bekerja sama dengan David Nutter merupakan kehormatan dan mendatangkan keseruan, juga bersama Rose Leslie dan Theo James sebagai Clare dan Henry, serta Natasha Lopez dan Desmin Borges sebagai Charisse dan Gomez, ini akan menjadi sebuah kisah cinta yang kita perlukan saat ini.”

Francesca Orsi, Executive Vice President, HBO Drama Programming menyampaikan, “Steven Moffat adalah penulis yang sempurna untuk menghidupkan buku yang banyak penggemarnya dan kisah bergenre kehidupan pernikahan ini. Kami juga sangat senang dengan kembalinya David Nutter ke HBO untuk menyutradarai seluruh episode dari season ini.”

The Time Traveler’s Wife merupakan produksi HBO dan Warner Bros. Television dari buku karya Audrey Niffenegger, dengan eksekutif produser Steven Moffat (“Doctor Who,” “Sherlock”), Sue Vertue, dan Brian Minchin melalui Hartswood Films; Joseph E. Iberti; dan David Nutter.

Sambal menunggu kehadiran The Time Traveler’s Wife melalui HBO di Asia, akses streaming atau unduh tayangan David Nutter yang disutradarai oleh HBO GO:

  • Arrow
  • Band Of Brothers
  • Entourage
  • Game Of Thrones
  • Sopranos
  • The Pacific

Unduh aplikasi dari App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau hbogoasia.com. HBO GO juga tersedia di Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – juga hadir bersama fungsi AirPlay dan Google Cast.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article