Jumat, Mei 3, 2024

TMRW berpartisipasi dalam Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia 2022

Must read

Untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital

TMRW by UOB berpartisipasi dalam Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2022, yang diselenggarakan Bank Indonesia dan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia di Bali pada 12-15 Juli 2022. Sejalan dengan upaya pemerintah untuk mencapai pemulihan ekonomi nasional, TMRW by UOB turut serta dalam memperkuat ekosistem ekonomi digital melalui layanan digital bank.

Fajar Septandri Maharjaya, Digital Bank Head, UOB Indonesia mengatakan, “Semenjak diluncurkan pada 2020, TMRW terus menghadirkan pengalaman perbankan yang simple, menarik dan transparan yang diharapkan oleh nasabah TMRW. Kami juga terus mengembangkan ekosistem mitra serta mendukung program platform pembayaran nasional yang dicanangkan pemerintah seperti QRIS dan BI-FAST untuk memberikan solusi yang progresif kepada masyarakat Indonesia.”

Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, didampingi oleh Arief Tjakraamidjaja, Country Marketing Head UOB Indonesia, mengunjungi booth TMRW di Festival Ekonomi Keuangan Digital 2022.

“Selain itu, kami bangga karena inovasi yang kami lakukan telah diakui melalui berbagai penghargaan yang diperoleh TMRW dan hal ini terus menjadi semangat dan pendorong dalam berinovasi, agar fasilitas dan layanan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan perbankan digital masyarakat.”

Pada festival ini, TMRW by UOB yang diwakili oleh Fajar Septandri Maharjaya, Digital Bank Head, UOB Indonesia dan Arief Tjakraamidjaja, Country Marketing Head, UOB Indonesia, berkesempatan mengisi acara talkshow dengan tema “Make Your Everyday Life Easier with TMRW” yang memaparkan bagaimana TMRW memfasilitasi nasabah dalam memenuhi kebutuhan perbankan digital mereka dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Acara ini turut dihadiri oleh Perry Warjiyo, Gubernur Bank Indonesia dan Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia.

Sejak diluncurkan, TMRW by UOB telah berhasil tumbuh secara eksponensial dan membuat perbankan menarik bagi generasi muda. Dengan memberikan pengalaman perbankan digital yang unggul kepada nasabah di Indonesia, TMRW by UOB semakin mengukuhkan kehadirannya sebagai bank digital terbaik di kawasan ini dalam waktu yang sangat singkat.

TMRW by UOB telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi seperti Best Digital Bank di Southeast Asia selama dua tahun berturut-turut dalam ajang Global Retail Banking Innovation Awards 2021 oleh The Digital Banker, Best Digital Bank di Indonesia dalam ajang The Alpha Southeast Asia 2021 Awards selama dua tahun berturut-turut, Best Consumer Digital Bank di Indonesia dalam ajang Global Finance Awards 2021, Best Digital Bank di Indonesia dalam ajang International Finance Awards 2021, the Most Innovative Company for The Comprehensive Digital Financial Systems for Millennials dari Warta Ekonomi pada tahun 2021 serta Global Top 100 Digital Bank 2022 oleh The Asian Banker.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article