Selasa, April 30, 2024

Vero bentuk Vox Council, Shadow Board dengan anggota lintas generasi

Must read

Vero, konsultan public relations dan pemasaran digital peraih ragam penghargaan yang berfokus  di kawasan Asia Tenggara mengumumkan pembentukan Vero Vox Council (VVC) atau Dewan Vox Vero, sebuah dewan bayangan yang akan menginformasikan tentang proses pengambilan keputusan terkait kebijakan strategis di Vero.  

VVC akan bekerja sama dengan pembuat keputusan senior untuk merumuskan kebijakan dan menciptakan inovasi, meninjau proses internal Vero, mendesain program pelatihan dan pengembangan, serta menginisiasikeberagaman dan lingkungan kerja yang inklusif. Dewan ini juga memberi masukan tentang strategi bisnis, menelaah lebih dalam mengenai klien potensial, pertumbuhan perusahaan dan, dan thought leadership

Vero Vox Council bertujuan untuk menghadirkan representasi yang proporsional, dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti lokasi, identitas gender, dan kelompok usia sebagai dasar pemilihan anggota dewan sehigga dapat turut melibatkan suara minoritas pada tingkat pengambilan keputusan.  

“Di Vero kami bekerja dengan klien dari perspektif dan latar belakang yang sangat beragam,sehingga penting bagi kami untuk memahami dan memprioritaskan ragam perspektif . Dalam menghadirkan pekerjaan terbaik bagi klien kami, kami perlu mendengarkan suara dari anggota tim Gen Z kami sesering mungkin, tak hanya dari mereka yang lebih senior dan lebih berpengalaman. Kami percaya bahwa dewan bayangan dengan jumlah anggota  Gen Z yang tinggi  adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa bisnis kami tetap menjadi yang terdepan dalam kreativitas dan inovasi,” kata Vu-Quan Nguyen-Masse, VP of Culture and Brand. 

Vero Vox Council beranggotakan dua belas orang, dengan representasi proporsional dari lima kantor Vero di kawasan ASEAN. Vero Indonesia diwakili oleh Claudia Graciela Pusung selaku Senior Account Executive. Adapun untuk Vero Thailand diwakili oleh adalah Tuchachakorn Phataprasert, Account Executive; Muthita Kaenmee, Digital Account Manager; Sitala Sangkaew, Digital Creative Director; Jatupon Nasaree, Senior Digital Account Manager; dan Thanomsak Kriengphan, Senior Digital Account Executive. Sementara untuk Vero Myanmar diwakili oleh Su Yamin Phone, IMC Account Manager; Khine Zar (Skylar) Thwe, Operations Director; dan Htoo Htet (Jack) Aung, Senior Account Executive dan untuk Vero Filiphina diwakili oleh Mark Anthony Ybanez, Digital Account Manager. 

Tonton video perkenalan Vero Vox Council terbaru: Perkenalkan Vero Vox Vero 

Inisiatif untuk Dewan Bayangan Vero 

Vero Vox Council akan berdiskusi secara rutin untuk merancang solusi terkait budaya dan wellness, operasional dan manajemen, serta pertumbuhan bisnis bagi perusahaan yang memiliki lebih dari 200 public relations, kreatif, digital, dan influencer marketing profesional di mana sebanyak 75 persen dari tim Vero berusia di bawah tiga puluh tahun.

Kampanye budaya Vero sejauh ini mencakup cuti tak terhingga (unlimited leave), cuti untuk orang tua (parental leave) selama enam bulan bagi ibu melahirkan dan satu bulan bagi ayah, kerja secara hybrid, pelatihan internal, dan kantor di berbagai negara yang membentuk Super Campus regional.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article