Jumat, Mei 17, 2024

200.000… and still hunting!

Must read

KOMUNITAS ROYAL ENFIELD HUNTER 350 SEMAKIN KUAT – MENCAPAI PENJUALAN 200.000 UNIT KURANG DARI DUA BELAS BULAN SEJAK DILUNCURKAN

Komunitas kuat Hunter 350 berjumlah lebih dari 200.000 pengendara di seluruh dunia…. dan terus bertambah! Royal Enfield, pemimpin global dalam segmen sepeda motor kelas menengah (250cc – 750cc) dengan bangga telah melewati titik penjualan 200.000 unit untuk roadster Hunter 350 yang ringkas dan penuh gaya.

Diluncurkan pada bulan Agustus 2022, Hunter mencapai titik penjualan 100.000 unit pada bulan Februari 2023 – hanya enam bulan setelah penjualan dimulai – dan 100.000 unit lagi berhasil terjual hanya dalam lima bulan setelahnya.

Dirancang dari titik awal dan dibuat untuk memiliki karakter Royal Enfield yang kuat digabungkan dengan desain ringkas yang baru dan menarik, Hunter 350 sangat penting dalam membawa pelanggan baru ke dalam komunitas Royal Enfield, dan perkembangannya adalah bukti nyata dari hal tersebut.

Berkomentar seputar keberhasilan Hunter 350 dan pencapaian ini, B. Govindarajan, CEO, Royal Enfield berkata, “Hunter 350 tanpa diragukan adalah sepeda motor paling populer untuk segmen sepeda motor kelas menengah selama setahun terakhir.”

“Kami sangat bangga bahwa dalam waktu kurang dari satu tahun sejak peluncurannya, Hunter telah menghasilkan komunitas berjumlah lebih dari dua ratus ribu pengendara di seluruh dunia, popularitas Hunter 350 terus meningkat di pasar internasional.”

“Kami mengucapkan terima kasih kepada komunitas Hunter 350 yang baru dan penuh semangat atas kontribusinya terhadap keberhasilan Hunter 350 yang luar biasa yang berhasil dicapai dalam waktu yang sangat singkat. Dengan dukungan dari fasilitas produksi canggih, serta jaringan ritel global kami yang luas, kami yakin bisa memenuhi permintaan akan Hunter yang terus bertumbuh di seluruh dunia.”

Dengan gaya yang keren, performa dinamis dan pesona modern-retro, Hunter 350 adalah pilihan yang disukai para pengendara muda. Baik untuk berkendara melalui jalanan perkotaan yang sempit, berkumpul di daerah paling keren di dalam kota, maupun berkendara di jalanan terbuka, para pengendara muda memilih Hunter 350 untuk kelincahan dan kemampian manuver yang penuh percaya diri.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article