Rabu, Februari 21, 2024

3 tips POCO M5 anti mainstream

Must read

Tidak heran jika POCO M5 menjadi smartphone favorit pilihan #GenerasiMaksimal khususnya Gen Z, berkat performa prosesor MediaTek Helio G99 yang disempurnakan lewat optimasi software MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5.0, kamera berteknologi AI yang bikin pengalaman fotografi jadi lebih mengesankan, serta baterai 5000mAh untuk nge-game atau nonton sepuasnya, POCO M5 merupakan smartphone performa maksimal terbaik di kelasnya dengan bandrol cuma 2 jutaan.

Tapi apa kalian tahu? Ternyata dibalik berbagai kelebihan POCO M5, ada beberapa fitur unik dan anti mainstream yang bisa bikin kalian makin keren. Penasaran apa saja? Simak tips gaul POCO M5 di bawah ini!

Permudah aktivitas kreatif dan belajar kalian dengan mind map

Pertama, buat kalian yang suka banget dengan proses kreatif dan suka memikirkan ide-ide gila, kalian akan butuh yang namanya mind map. Mind map dapat membantu kalian supaya lebih jelas dan rapi dalam memetakan isi kepala kalian supaya nggak lupa alur pikiran kalian. Kalian nggak perlu install aplikasi tambahan buat bikin mind map ini di POCO M5 Series, loh! Caranya gampang banget, kalian tinggal:

  1. Buka aplikasi notes
  2. Klik icon tambah (+) di sebelah kanan bawah layar
  3. Pilih opsi “create mind map”
  4. Klik icon cabang untuk nambah kotak yang kalian butuhkan untuk mencatat isi pikiran kalian

Ini berguna juga buat pelajaran, sob! Dengan menggunakan mind map, otak kita bisa lebih cepat menerima informasi yang kita catat sendiri. So, mau buat ide kreatif, mau buat belajar, bisa dibantu dengan fitur ini.

Bikin foto kalian bebas flicker saat mengambil foto dari layar monitor

Tips yang berikutnya buat kalian yang sering kesel liat foto bergaris-garis hitam? Yap, itu adalah flicker. Jika kita mengambil gambar dari layar komputer atau laptop, biasanya hasilnya akan terdapat beberapa garis tebal atau pita gelap horisontal, sehingga foto menjadi terlihat tidak bagus. Tapi pengguna POCO M5 nggak usah khawatir, kalian bisa dengan mudah menghilangkan efek flicker ini. Caranya seperti ini:

  1. Sebelum mengambil foto, masuk ke setting lalu pilih display, 
  2. setelah itu pilih anti-flicker mode,
  3. pilih anti-flicker. 

Dijamin kalian akan terbebas dari garis-garis hitam saat mengambil foto atau video dari layar monitor. Mudah kan?

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article