Jumat, April 26, 2024

Nojorono Kudus salurkan bantuan untuk korban banjir di Kudus

Must read

Memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023 yang akan berlangsung dari tanggal 12 Januari hingga 12 Februari 2023, Nojorono Kudus gelar sosialisasi Safety Riding digelar secara langsung di Primary Manufacturing Department Nojorono Kudus.

Sosialisasi Safety Riding kali ini turut berkolaborasi dengan Satlantas Polres Kudus dan Honda Jateng. Safety Riding merupakan salah satu acara yang diselenggarakan untuk memperingati Bulan K3 Nasional. Selain itu juga, acara ini menjadi salah satu cara untuk menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas yang terjadi. Sehingga pekerja dapat meningkatkan lagi kewaspadaan dalam berkendara

Pelatihan Safety Riding yang diikuti oleh karyawan internal Nojorono Kudus ini dikemas secara interaktif dan bermanfaat, pasalnya materi edukasi Safety Riding yang diberikan kali ini mengedepankan praktek kemampuan berkendara dengan baik, mengenal dasar-dasar berkendara dan marka jalan, serta dilengkapi dengan edukasi terkait pengecekan kendaraan bermotor sebelum bepergian.

Agustian Lucky selaku HSE Team Department menyampaikan Safety Riding ini merupakan bentuk dukungan Nojorono Kudus terhadap upaya pemerintah dalam menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas. Khususnya bagi pekerja yang kesehariannya menggunakan kendaraan bermotor menuju tempat kerjanya. Nojorono Kudus melalui tim EHS berharap pelatihan ini akan memberikan pengetahuan mengenai tata cara berkendara, sehingga dapat meningkatkan kewaspadaan dan keselamatan pekerja dalam berkendara.

“Pelatihan Safety Riding merupakan menjadi bagian agenda kerja EHS dalam misinya meningkatkan pengetahuan akan keselamatan terutama keselamatan di jalan kepada para karyawan perusahaan,” terang Lucky, EHS team PT Nojorono Tobacco International.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article