Sabtu, April 27, 2024

ALL – Accor Live Limitless

Must read

Para pemain Paris Saint-Germain sedang mempersiapkan perpindahan musim panas dengan ALL – Accor Live Limitless 

Hari-hari musim panas sudah di depan mata, menimbulkan pertanyaan: ke mana para pemain Paris Saint-Germain akan pergi? Bagaimana jika Neymar Jr. terbang ke Barcelona? Dan jika Marco Verratti pergi ke Manchester?

Jika Juni menandai dimulainya musim transfer pemain sepak bola antarklub, itu juga bulan di mana mereka mulai memikirkan … tujuan musim panas mereka. Dan hal yang sama berlaku untuk para pemain Paris Saint-Germain!

ALL – Accor Live Limitless, mitra utama dan sponsor kaus Paris Saint-Germain, hari ini menghadirkan kampanye menghibur terbarunya di mana para pemain klub Paris sedang mempertimbangkan “perpindahan musim panas” mereka. Angel Di Maria, Keylor Navas dan Presnel Kimpembe dengan cemas pergi mencari dua rekan setimnya, Neymar Jr. dan Marco Verratti, yang sepertinya ingin menjelajahi cakrawala baru, seperti Barcelona atau Manchester.

Atau mungkin Bahama, Bali, Bahia di Brasil, atau mengapa tidak Maladewa, Malta, Marrakesh, Manhattan?

Bagi ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas dan platform pemesanan Accor, kampanye “Perpindahan Musim Panas” baru ini adalah kesempatan untuk mempromosikan platform ALL.com dan banyak destinasinya di seluruh dunia.

ALL – Accor Live Limitless adalah pendamping gaya hidup sehari-hari yang menyoroti visi baru keramahtamahan yang lebih dari sekadar akomodasi. Ini menawarkan keuntungan, penghargaan, dan pengalaman unik kepada anggotanya, tidak hanya selama mereka tinggal di hotel, tetapi juga di rumah, di mana pun di dunia.

Setiap kali pemesanan dilakukan menggunakan platform ALL – Accor Live Limitless, anggota mengumpulkan Poin Hadiah yang kemudian dapat mereka konversi menjadi diskon atau pengalaman, termasuk pertandingan Paris Saint-Germain di dalam kotak, perjalanan, dan pertemuan eksklusif dengan para pemain klub.

Sejak Agustus 2019, hampir 1.200 orang di dunia yang tergabung dalam program ALL – Accor Live Limitless dan pendukung Paris Saint-Germain dapat memperoleh manfaat dari pengalaman baru tersebut.

Dan Anda? Apa yang akan menjadi langkah musim panas Anda?

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article