Sabtu, April 27, 2024

Amartha berangkatkan karyawan berprestasi ibadah umroh

Must read

Para karyawan berprestasi Amartha saat melakukan serangkaian ibadah umroh di Mekkah.

PT Amartha Mikro Fintek (Amartha), prosperity platform yang menghadirkan layanan keuangan inklusif untuk ekonomi akar rumput melalui teknologi dan prinsip keberlanjutan, memberangkatkan karyawan berprestasi untuk ibadah umroh.

Program ini merupakan apresiasi atas kontribusi karyawan dalam pekerjaannya melayani segmen UMKM akar rumput bersama Amartha. Program yang bertajuk Umroh A-Team Star pada tahun ini, mencakup karyawan Amartha yang bekerja di wilayah operasional cabang maupun pusat. 

Penerima fasilitas umroh gratis ini merupakan karyawan dengan kategori penilaian kinerja ‘Star’, yakni mereka yang mampu menunjukkan dampaknya bagi keberlangsungan perusahaan serta dedikasi bagi mitra UMKM Amartha. Para karyawan berprestasi ini menjalankan ibadah umroh selama sembilan hari. 

Rine, Chief People Officer Amartha menuturkan, “Dalam lingkungan bisnis yang kompetitif, Amartha tidak hanya mengejar pertumbuhan finansial, tetapi juga berupaya menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan mendukung perkembangan pribadi maupun profesional karyawannya.”

“Amartha memahami bahwa karyawan memiliki peran nyata untuk menciptakan dampak dan prestasi yang patut diapresiasi. Salah satunya dengan memberikan pengalaman spiritual kepada karyawan. Harapannya, program Umroh ini dapat menginspirasi karyawan Amartha lainnya untuk menciptakan dampak bersama Amartha lebih luas lagi.”

Guna memberikan pengalaman yang berarti, fasilitas program umroh ini mencakup semua biaya perjalanan dan akomodasi yang diperlukan, sehingga karyawan dapat fokus pada ibadah. Amartha berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat secara berkelanjutan bagi organisasi dan masyarakat yang dilayani oleh Amartha. 

Maedyta Annafiandini, salah satu karyawan yang diberangkatkan umroh dari Amartha menyampaikan, “Saya bangga dan bersyukur menjadi bagian dari keluarga besar Amartha.

Sebagai fintech, Amartha sangat mengerti cara memberikan apresiasi bagi karyawannya yang telah bekerja keras untuk melayani seluruh mitra UMKM. Perjalanan umroh ini membuat saya lebih bersyukur serta bersemangat untuk terus menciptakan dampak bersama Amartha”.

Amartha sendiri menerapkan budaya ‘Above and Beyond’ untuk menciptakan iklim kerja yang suportif terhadap pencapaian potensi terbaik karyawan. Penerapan nilai Above and Beyond juga membawa Amartha sebagai peraih penghargaan SWA Excellence 2023 Award dengan tiga kategori sekaligus seperti Learning & Development and Knowledge Management, Reward Management & Talent Retention Strategy serta Wellbeing Management.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article