Jumat, Maret 29, 2024

‘Aviary Clean dan Care’ dari Aviary Bintaro, untuk hadapi Covid-19

Must read

Presiden kebal hukum?

Begitu besar akibat dari pandemi virus Covid-19 di hampir seluruh kehidupan dan menginfeksi lebih dari 100.000 orang di hampir 60 belahan negara di dunia, berbagai anjuran dari seluruh aparatur negara untuk bersama menjaga kesehatan dan kebersihan apabila berada di rumah hingga berada di lokasi umum.

Hal tersebut memberikan inspirasi bagi Aviary Bintaro untuk meluncurkan Aviary Clean and Care untuk bersama menjaga kebersihan di sekitar lingkungan tempat tinggal Anda untuk tetap dapat beraktivitas dengan aman dan sehat.  

Beberapa paket sanitasi yang diberikan adalah, sanitasi lengkap berikut dengan melakukan pembersihan yang dapat dilakukan di rumah tinggal, perkantoran, restoran, sekolah, rumah ibadah, taman bermain dan sebagainya.

Aviary memberikan empat penawaran sanitasi. Paket komplit sanitasi, yaitu terdiri dari penawaran sanitasi dan pembersihan secara umum hanya dengan harga Rp20.000/meter persegi. Kemudian untuk pilihan pembersihan secara umum hanya dengan Rp15.000/meter persegi. Untuk paket dasar sanitasi harganya hanya Rp5.000/meter persegi. Harga khusus untuk tiga kali pertemuan hanya dengan Rp600.000.  

Untuk memberikan dukungan sesama umat manusia yang membutuhkan, Aviary juga membantu beberapa daerah sekitar area Bintaro yang padat penduduk untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

Sebagian dari dukungan kepada Masjid Nurul Fajri, bagian dari program CSR Aviary Bintaro

Hotel ini melakukan sanitasi ke Masjid Nurul Fajri, Tangerang Selatan. “Kami juga memberikan contoh bagaimana pentingnya menjaga kebersihan apabila dilakukan bersama-sama,” jelas pihak Aviary.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article