Jumat, Mei 3, 2024

Berbagai kejutan di ulang tahun Aviary Bintaro ke-5

Must read

Aviary Bintaro mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun yang ke lima. Berbagai kejutan untuk tamu mereka siapkan di sepanjang bulan Mei ini.

Sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih telah mencapai tahun kelima, hotel ini mengadakan perayaan nasi tumpeng bersama dengan seluruh Direksi dan Pemilik PT Sumampau Pembangunan Lestari, dengan harapan agar seluruh karyawan dan manajemen semakin maju dan karyawannya dapat memberikan pelayanan terbaik sepanjang masa.

Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro (kiri) dan Tony Sumampau, Commisioner PT Sumampau Pembangunan Lestari (kanan)

Selain itu, untuk melengkapi kebahagiaan menyambut ultah Aviary Bintaro ke lima, mereka mempersiapkan berbagai kejutan dengan berbagai paket menarik melalui May Surprises mulai dari paket kamar hingga menu makanan dan minuman di Starling Eatery.

Karyawan dan Manajemen Aviary Bintaro bersama dengan Direktur dan Komisaris PT Sumampau Pembangunan Lestari

Kejutan pertama, hotel ini memberikan kue coklat berbentuk angka 5 bagi setiap tamu check-in dan check-out secara cuma-cuma. Kejutan selanjutnya, dapatkan potongan harga sebesar 10% untuk pemesanan kamar melalui official website aviaryhotel.com dan potongan harga sebesar 20% untuk menikmati pilihan ragam makanan dan minuman hanya di Starling Eatery.

Potongan 20% untuk menikmati pilihan makanan dan minuman di Starling Eatery

Sebagai rangkaian penutup acara tersebut, kami kembali mengadakan Donor Darah Senin, 23 Mei 2022. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan Aviary Bintaro setiap tiga bulan sekali.

Dihadiri oleh Polsek Pondok Aren, Artileri Pertahanan Udara 10 – Bintaro, Tangerang Selatan serta tamu, karyawan hingga perusahaan yang berada di area hotel. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang Kota serta antusiasme masyarakat sekitar terkumpul sebanyak tujuh puluh enam kantong darah

”Jumlah tersebut mungkin tidak terlihat signifikan dalam membantu PMI untu memenuhi stok darah nasional. Namun, tindakan ini menunjukkan kontribusi nyata yang dilakukan oleh karyawan dan masyarakat sekitar Aviary Bintaro kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Saya berharap agar donor darah ini dapat membantu memotivasi dan meningkatkan semangat dan kesadaran kita akan pentingnya persatuan dan tolong menolong,” tutup Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article