Senin, Mei 13, 2024

Berbagai keuntungan dan cashback dari Kartu Kredit Permata

Must read

Melalui Permata Cashback Card, Pengguna Dapat Menikmati Berbagai Macam Potongan Harga dan Cashback Untuk Belanja Gratis

Saat ini berbelanja menggunakan kartu kredit bukanlah hal yang asing terutama dalam society di mana berbagai pembayaran transaksi dilakukan secara non cash. Penggunaan kartu kredit bahkan menjadi pilihan karena banyak keuntungan yang didapatkan jika digunakan secara bijak dan tepat.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini Permata Bank hadir memberikan pengalaman berbelanja untuk memenuhi kebutuhan para nasabahnya, dengan mengumumkan wajah baru Permata Hero Card menjadi Permata Cashback Card yang menawarkan sejumlah manfaat dan keuntungan baru yang akan memanjakan para pengguna kartu.

Salah satu keunggulan Permata Cashback Card adalah proses pengajuan dengan syarat yang cepat yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja sehingga memudahkan para calon pemegang kartu untuk mendapatkan kartu tersebut.

Proses pengajuan bisa dilakukan dengan mengakses aplikasi Permata Mobile X dan dalam waktu 10 menit mendapat konfirmasi mengenai persetujuan atas aplikasi tersebut dan kartu kredit bisa diakses di Permata Mobile X tanpa menunggu kartu fisik.

Pemegang kartu kredit bisa langsung bertransaksi untuk belanja transaksi di e-commerce dan atau kebutuhan dana tunai mendesak dalam jumlah besar pun bisa didapatkan dalam waktu singkat.

Permata Cashback Card memberikan sejumlah keuntungan menarik bagi para nasabahnya,
di antaranya adalah:

  • Cashback: Pemegang kartu dapat menikmati 1,5% cashback untuk transaksi di Hero Supermarket dan berbagai minimarket, supermarket, dan hypermarket lainnya di seluruh Indonesia. Selain itu, terdapat 1% cashback untuk transaksi di mana saja dan kapan saja dengan minimal transaksi Rp2.000.000 per bulan.
  • Total cashback maksimal yang dapat diperoleh adalah Rp 6.000.000 per tahun dan Cashback dapat ditukarkan untuk belanja secara gratis di: Hero, Guardian, Hypermarket, Foodmart, Hyfresh Supermarket, Primo Supermarket, dan Lotte Grosir.
  • Diskon Setiap Saat: Dengan Perma taCashback Card, nasabah dapat menikmati potongan harga untuk transaksi di Hero serta produk gratis untuk belanja di Guardian setiap harinya, dan menikmati diskon belanja merchant restoran, elektronik yang bekerjasama hingga 31 Desember 2023.
  • Cicilan 0%: Dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 500.000 nasabah juga dapat menikmati program cicilan 0% selama 3 bulan untuk setiap transaksi yang menjadi salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh kartu ini secara instan dan mudah melalui Permata Mobile X.
  • Bebas Iuran Tahunan: Selain itu, para pemegang kartu akan menikmati keuntungan bebas iuran tahunan selama satu tahun pertama untuk kartu utama dan selamanya untuk 5 kartu tambahan.
  • Fitur Contactless: Kartu Kredit Permata Cashback Card baru sudah dilengkapi dengan fitur Contactless yang membuat pengalaman belanja bulanan kamu jadi lebih mudah dan lebih aman, karena kamu cuma perlu mendekatkan atau menempelkan kartu Permata Cashback Card ke mesin pembayaran elektroniknya (EDC: Electronic Data Capture).

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking Permata Bank menyampaikan, “PermataBank memahami kebutuhan masyarakat yang beragam dan terus berubah seiring dengan perkembangan zaman.”

“Untuk itu, kami memperkenalkan kembali wajah baru Permata Hero Card menjadi Permata Cashback Card yang dirancang untuk memberikan manfaat nyata keuntungan cashback yang dapat dinikmati secara langsung dan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan bagi nasabah. Pembaruan kartu ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik dan kemudahan bagi nasabah Permata Bank”.

Bijak Menggunakan Permata Kartu Kredit Layaknya Permata Cashback Card, fitur Permata Kartu Kredit dalam aplikasi Permata Mobile X juga memiliki beberapa keunggulan, antara lain program cicilan 0%. Masyarakat kerap kali menghadapi kesulitan dalam membayar tagihan transaksi kredit secara penuh dan tepat waktu.

Sebaliknya, sistem pembayaran dengan cara mencicil sering dianggap memberatkan karena adanya tingkat bunga yang relatif tinggi.

Melihat situasi ini, Permata Bank melalui fitur-fitur yang ada pada Permata Kartu Kredit di aplikasi Permata Mobile X, memberikan kemudahan kepada nasabah untuk memproses pelunasan tagihan kartu kreditnya.

Pengguna memiliki fleksibilitas untuk memilih program yang sesuai dengan kebutuhan mereka, termasuk opsi cicilan dengan bunga 0% untuk jangka waktu 3 bulan.

“Kami menyadari bahwa mendapatkan dana tunai dalam jumlah besar seringkali menjadi sebuah tantangan bagi nasabah, terutama dalam situasi di mana kecepatan menjadi faktor utama.”

“Maka dari itu melalui inovasi yang kami hadirkan dalam layanan Permata Mobile X, kami juga mempersembahkan solusi dari Permata Kartu Kredit yang memberikan kemudahan dan kelancaran. Dengan ini, kami memberikan fleksibilitas kepada pemohon untuk memilih opsi yang sesuai dengan kapasitas finansial dan preferensi pribadi mereka.” tambah Djumariah.

Untuk mendapatkannya, pemohon hanya perlu mengajukan permintaan “Dana Tunai” melalui platform Permata Mobile X dan mengisi informasi “Tujuan Transfer” sesuai panduan yang disediakan. Kelebihan lain yang ditawarkan adalah adanya suku bunga yang rendah serta satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh kartu ini secara instan dan mudah melalui Permata Mobile X.

  • Bebas Iuran Tahunan: Selain itu, para pemegang kartu akan menikmati keuntungan bebas iuran tahunan selama satu tahun pertama untuk kartu utama dan selamanya untuk 5 kartu tambahan.
  • Fitur Contactless: Kartu Kredit Permata Cashback. Card baru sudah dilengkapi dengan fitur Contactless yang membuat pengalaman belanja bulanan kamu jadi lebih mudah dan lebih aman, karena kamu cuma perlu mendekatkan atau menempelkan kartu Permata Cashback Card ke mesin pembayaran elektroniknya (EDC: Electronic Data Capture).

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking Permata Bank menyampaikan, “Permata Bank memahami kebutuhan masyarakat yang beragam dan terus berubah seiring dengan perkembangan zaman.”

“Untuk itu, kami memperkenalkan kembali wajah baru Permata Hero Card menjadi Permata Cashback Card yang dirancang untuk memberikan manfaat nyata keuntungan cashback yang dapat dinikmati secara langsung dan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan bagi nasabah.”

“Pembaruan kartu ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik dan kemudahan bagi nasabah PermataBank”.

Bijak Menggunakan Permata Kartu Kredit

Layaknya Permata Cashback Card, fitur Permata Kartu Kredit dalam aplikasi Permata Mobile X juga memiliki beberapa keunggulan, antara lain program cicilan 0%.

Masyarakat kerap kali menghadapi kesulitan dalam membayar tagihan transaksi kredit secara penuh dan tepat waktu.

Sebaliknya, sistem pembayaran dengan cara mencicil sering dianggap memberatkan karena adanya tingkat bunga yang relatif tinggi. Melihat situasi ini, Permata Bank melalui fitur-fitur yang ada pada Permata Kartu Kredit di aplikasi Permata Mobile X, memberikan kemudahan kepada nasabah untuk memproses pelunasan tagihan kartu kreditnya.

Pengguna memiliki fleksibilitas untuk memilih program yang sesuai dengan kebutuhan mereka, termasuk opsi cicilan dengan bunga 0% untuk jangka waktu 3 bulan.

“Kami menyadari bahwa mendapatkan dana tunai dalam jumlah besar seringkali menjadi sebuah tantangan bagi nasabah, terutama dalam situasi di mana kecepatan menjadi faktor utama.”

“Maka dari itu melalui inovasi yang kami hadirkan dalam layanan Permata Mobile X, kami juga mempersembahkan solusi dari Permata Kartu Kredit yang memberikan kemudahan dan kelancaran. Dengan ini, kami memberikan fleksibilitas kepada pemohon untuk memilih opsi yang sesuai dengan kapasitas finansial dan preferensi pribadi mereka.” tambah Djumariah.

Untuk mendapatkannya, pemohon hanya perlu mengajukan permintaan “Dana Tunai” melalui platform Permata Mobile X dan mengisi informasi “Tujuan Transfer” sesuai panduan yang disediakan. Kelebihan lain yang ditawarkan adalah adanya suku bunga yang rendah serta beragam pilihan jangka waktu pembayaran yang memungkinkan pemohon untuk memilih sesuai dengan kemampuan dan preferensi mereka.

Dalam menghadapi keberagaman metode pembayaran untuk tagihan seperti PLN, air, internet, dan telepon, seringkali cara lama tidak hanya merepotkan, tetapi juga bisa mengakibatkan keterlambatan pembayaran. Dengan hadirnya Permata Kartu Kredit, proses pembayaran tagihan bulanan menjadi jauh lebih lancar.

Berbagai jenis tagihan dapat diselesaikan dengan mudah dalam satu kali transaksi. Inovasi lain yang disediakan bagi nasabah adalah adanya layanan “Bills to Pay” di mana pelanggan dapat mendaftarkan tagihan rutin bulanan mereka, dan meminimalisir risiko lupa bayar.

Tentang Permata Bank

Permata Bank adalah salah satu dari 10 bank terbaik di Indonesia dari sisi aset di industri perbankan.
Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Kode: BNLI) dengan pemegang saham pengendali Bangkok Bank Public Company Limited, Permata Bank terdepan dalam digitalisasi dengan produk dan jasa inovatif melayani lebih dari 6,2 juta nasabah di 61 kota di Indonesia.

Per 30 Juni 2023, Permata Bank memiliki 243 kantor bank yang termasuk di dalamnya kantor cabang konvensional, kantor cabang sharia, kantor wilayah dan kantor fungsional; 835 lokasi ATM dan 20.000 outlet tarik tunai tanpa kartu di Indomaret, akses di lebih dari 100.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima), dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus.

Permata Bank telah meraih berbagai penghargaan service excellence di kategori Bank Umum dan Bank Unit Usaha Syariah, seperti Banking Service Excellence Award 2017-2023 oleh majalah InfoBank bekerjasama dengan Market Research Indonesia, Top Digital Company Awards 2022, Silver Award dari Top 100 Most Valuable Brands dari Majalah Investor, Gold awards dari Asia-Pacific Stevie Awards 2022, Gold awards dari Marketing Excellence Awards 2022; dan Peringkat 1 pada Satisfaction, Loyalty & Engagement (SLE) Award 2022 dari Majalah Infobank.

Juga, melalui program pemberdayaan Corporate Social Responsibility bagi penyandang disabilitas yakni Permata BRAVE meraih Padmamitra Award 2020 tingkat Nasional dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Sebagai pionir inovasi digital di pasar Indonesia, nasabah dapat merasakan pengalaman layanan digital terlengkap seperti layanan mobile banking super app, Permata Mobile X dengan lebih dari 200 fitur unggulan, internet banking Permata Net dan Permata e-Business, Permata QR Pay di lebih dari 300.000 merchants, point of sales di lebih dari 20.000 merchants, API banking dengan 200 tipe API, penggunaan teknologi Blockchain Trade Finance, layanan call center dengan Interactive Voice Response dan Artificial Intelligence Voice Recognition.

Nasabah juga dapat merasakan pengalaman Digital Model Branch di wilayah-wilayah pilihan di Indonesia yang menawarkan pengalaman yang simple, fast, and reliable.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Permata Bank kunjungi website kami di permatabank.com.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article