Sabtu, April 27, 2024

Bersantap aman dan nyaman di Sari Pacific Jakarta

Must read

 Setelah kesuksesan program layanan pengiriman makanan, Sari Pacific Jakarta telah kembali membuka restoran-restorannya di periode PSBB transisi ini. Lebih lanjut lagi, peningkatan dan penerapan standar kesehatan hingga kemanan yang tinggi pun juga telah dijalankan, sehingga tamu yang ingin makan di restoran akan merasa lebih nyaman.  

Hotel yang berada di pusat kota Jakarta ini juga telah membentuk tim Gugus Tugas Covid-19 yang bertugas untuk merencanakan, menerapkan, dan mengawasi penerapan protokol kesehatan dan keamanan di seluruh area hotel sesuai dengan arahan pemerintah, termasuk memastikan jarak sosial dalam pengaturan tempat duduk dan mewajibkan para pegawai operasional untuk mengenakan masker dan pelindung wajah.

Di restoran pun, benda-benda yang sering disentuh pun juga akan diatur ulang, seperti mengganti tampilan menu cetak dengan menu digital, tidak melakukan pre-setting (alas meja, peralatan makan, garam dan merica) di atas meja, hingga ketersediaan pilihan pembayaran tanpa bersentuhan.

Abhi Gurung, Acting General Manager Sari Pacific Jakarta mengatakan, “Pandemi ini telah membawa banyak perubahan, sehingga kami harus mampu beradaptasi dan mengubahnya menjadi sebuah peluang. Dengan diterapkannya protokol kenormalan baru di hotel, sekarang kami siap untuk menyambut tamu untuk dapat makan dan menikmati penawaran menarik dari Restoran Fiesta, The Japanese @ Sari Pacific Jakarta, Lobby Lounge dan Sari Delicatessen.”

Hingga 31 Juli 2020, Restoran Fiesta akan menyajikan berbagai promosi masakan Italia, dari hidangan pembuka hingga penutup. Dengan harga mulai dari Rp45.000++, para tamu dapat menikmati promo à la carte ini, dan mendapatkan pilihan makanan seperti Flatbread Con Pollo, Insalata Caprese, Cotoletta Alla Milanese, Pasta Al Funghi dan Ricotta Cheesecake. 

Khusus di hari kerja, promo makan Sushi sepuasnya di The Japanese @ Sari Pacific Jakarta ditawarkan dengan harga Rp298.000++ per orang, dan dengan tambahan Rp200.000++ para tamu akan mendapatkan free-flow house wine, bir dan minuman ringan. Ragam Sushi yang tersedia adalah Nigiri Sushi (Salmon, Maguro, Snapper, Hamachi, Ebi, Tamago dan Ika) dan Makimono (Tekka, Salmon, California, Ebi Tempura, Salmon Avocado, Fried Salmon Spicy Roll dan Tempura Dragon).

Untuk pecinta makanan manis, di bulan ini akan dimanjakan dengan promo dari Sari Delicatessen. Mango Opera Cake dengan lapisan mango mousseline yang menakjuban dan Coffee & Salted Caramel Trifle yang diisi dengan coffee mousse dan almond Joconde, masing-masing ditawarkan dengan harga Rp350.000nett per loyang dan Rp50.000nett per potong.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article