Minggu, Mei 12, 2024

BFGoodrich g-Force PHENOM T/A

Must read

Hadirkan sensasi “pegang kendali di setiap jalanmu” saat berkendara

  • Ban Ultra High Performance generasi terbaru dengan berbagai keunggulan: kendali optimal, performa maksimal untuk kondisi medan basah dan kering, sensasi kendali yang meningkatkan rasa percaya diri, dan kesenyapan dalam kabin
  • Menjawab kebutuhan pengendara yang ingin tampil beda dan mengutamakan performa, BFGoodrich g-Force Phenom hadir dalam berbagai ukuran

Michelin Indonesia meluncurkan ‘BFGoodrich g-Force PHENOM T/A’, ban Ultra High Performance yang menghadirkan kinerja kendaraan yang optimal di medan basah maupun kering. Ban generasi terbaru ini memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan sensasi kendali optimal saat akselerasi, tikungan tajam, dan pengereman keras. BFGoodrich g-Force PHENOM T/A hadir dengan 26 variasi ukuran untuk menjawab permintaan konsumen.

“BFGoodrich g-Force PHENOM T/A didedikasikan untuk mereka yang menjadikan mobil sebagai bagian dari diri, ingin tampil beda, dan menaruh perhatian terhadap performa. Ban ini dirancang dengan teknologi yang mengoptimalkan performa kendali, memberikan rasa percaya diri, dan kenyamanan bagi setiap pengendara,” kata Sai Banu Ramani, President Director Michelin Indonesia.

Produk BFGoodrich, termasuk g-Force Phenom T/A, diproduksi secara lokal oleh PT Multistrada Arah Sarana, bagian dari Michelin Indonesia. BFGoodrich mengedepankan kualitas untuk pasar Indonesia dan ekspor.

Keunggulan utama BFGoodrich g-Force PHENOM T/A meliputi: 

Sensasi kendali optimal untuk akselerasi, tikungan tajam, dan pengereman keras, serta memberikan traksi yang luar biasa di medan basah dan kering berkat Performance Racing Core yang menjaga bentuk ban tetap optimal saat menikung dengan kecepatan tinggi.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article