Kamis, Februari 22, 2024

Bluebird gelar sentra vaksinasi, booster kedua di Bali, Lombok, dan Semarang

Must read

Sebagai wujud nyata dari komitmen perusahaan dalam menyediakan layanan yang ANDAL (Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalised) bagi pelanggan, serta mendukung target capaian program vaksinasi Pemerintah, PT Blue Bird Tbk gelar sentra vaksinasi booster COVID-19 untuk seluruh pengemudi dan karyawan Perseroan di wilayah operasional Bali, Lombok dan Semarang.

Kegiatan vaksinasi booster kedua tersebut diselenggarakan dimulai dari wilayah operasional Bali pada Rabu (1/2), diikuti Lombok pada Kamis, (2/2) dan Semarang pada Rabu (8/2) dengan total keberhasilan lebih dari 1.000 pengemudi dan karyawan penerima vaksinasi booster.

Kegiatan vaksinasi di wilayah operasional Bluebird Bali dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Badung Drs. Anak Agung Ngurah Rai Yuda Darma dan perwakilan dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali dr. Raka Sushanti M.AP. Mewakili Bluebird, Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk Mediko Azwar, Vice President Marketing PT Blue Bird Tbk sekaligus GM Area Bali dan Lombok dr. Panca Wiadnyana, beserta jajaran manajemen Bluebird turut hadir dalam acara tersebut.

Di Lombok, kegiatan vaksinasi dihadiri oleh Dinas Kesehatan Kota Mataram dan Kepala Puskesmas Ampenan Irwansyah SKM. MM. Kegiatan serupa juga diadakan di wilayah operasional Bluebird di Semarang pada tanggal 8 Februari 2023, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Semarang dan Puskesmas Bugagan Semarang.

Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk Bapak Mediko Azwar, menyampaikan, “Bluebird sangat mengapresiasi dukungan Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Dinas Perhubungan Kabupaten Badung, Dinas Kesehatan Kota Mataram, Puskesmas Ampenan, Dinas Kesehatan Kota Semarang, dan Puskesmas Bugagan Semarang atas dukungannya kepada perseroan dalam menyelenggarakan program vaksin booster kedua ini. Hal ini membuat kami semakin percaya diri dalam melayani masyarakat untuk mencapai kebahagiaan melalui mobilitas yang Aman, Nyaman, Mudah dan Personalised”.

Mediko melanjutkan, bahwa seiring pulihnya mobilitas masyarakat pasca diberlakukannya pembatasan sosial karena pandemi COVID 19, pola perilaku masyarakat dalam bersosialisasi dan bermobilitas kembali aktif dan dinamis. Itu sebabnya, diperlukan kepedulian melalui tindakan proaktif dari para pelaku dunia usaha untuk memastikan ketahanan tubuh tenaga pendukungnya, terutama mereka yang kerap bertemu dengan orang banyak.

“Pemberian vaksin booster kedua ini merupakan satu bukti nyata implementasi dari salah satu nilai yang ada di Bluebird yaitu peduli. Melalui nilai ini perusahaan berupaya memberikan kepedulian bukan bukan hanya keluarga besar Bluebird tapi juga kepada komunitas dan lingkungan sekitar serta kepada konsumen dan pelanggan Bluebird. Komitmen Bluebird dalam memberikan layanan yang aman dan nyaman bagi pengalaman mobilitas tak terlupakan untuk konsumen menjadi alasan utama mengapa Bluebird Bali selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan vaksinasi covid-19 sejak dari vaksin pertama, kedua, booster pertama, hingga booster kedua ini,” tambah Mediko.

Lebih lanjut Mediko menyampaikan bahwa bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan kepedulian kepada masyarakat di wilayah Bali menjadikan Bluebird sebagai pilihan utama yang direkomendasikan sebagai penyedia layanan mobilitas di Bali, berdasarkan hasil survey yang dilakukan di akhir tahun 2022 lalu.

Di kesempatan yang berbeda, GM Bluebird Area Semarang Rito Sudarwaman menyatakan bahwa Bluebird keberhasilan Bluebird Semarang berhasil melakukan vaksinasi booster kedua ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra bagi pengemudi, karyawan hingga penngguna.

“Tebukanya kembali mobilitas merupakan momentum bagi Bluebird Semarang untuk mempertahankan faktor higienitas yang mendukung kenyaman dan keamanan perjalanan. Rangkaian kegiatan vaksinasi booster kedua merupakan komitmen nyata Perseroan dalam mengupayakan penerapan protokol kesehatan bagi pemangku kepentingan internal dan eksternalnya, khususnya pengemudi dan karyawan Bluebird Group.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article