Jumat, Mei 31, 2024

Ride the Hype, Stylish on Your Move

Must read

ALVA hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dan memperkokoh landasan lifestyle mobility solution melalui beragam kegiatan dan hasil kolaborasi dengan merek terkemuka Indonesia

PT Ilectra Motor Group (IMG), perusahaan lifestyle mobility solution yang hadir melalui merek motor listrik ALVA, hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Hall C2 JIEXPO Kemayoran, 16 – 26 Februari 2023.

ALVA hadir dengan rangkaian kegiatan dan hasil kolaborasi terbaru sebagai upaya untuk memperkokoh landasan lifestyle mobility solution.

Pada kesempatan ini, ALVA meluncurkan hasil kolaborasi dengan studio seni NeverTooLavish berupa tiga produk yang stylish dan inovatif, yaitu jaket dan T-shirt dengan tampilan AR (augmented reality), serta topi yang dengan gambar khas NeverTooLavish. ALVA merilis 3 produk ini untuk dapat melengkapi kebutuhan mobilitas dan berkendara konsumen tanpa meninggalkan penampilan yang stylish.

“Dari awal peluncuran di tahun 2022, ALVA hadir sebagai perusahaan yang memiliki landasan lifestyle mobility solution dan menciptakan ekosistem yang mampu menjadi solusi menyeluruh, baik secara mobilitas maupun gaya hidup. Di awal tahun ini kami ingin semakin memperkokoh landasan tersebut dengan melakukan kolaborasi dengan brand lifestyle dan mobility terkemuka. Hasil kolaborasi tersebut kami bawakan ke IIMS 2023 di hadapan konsumen dan pengunjung booth ALVA IIMS 2023,” ungkap Putu Yudha, Chief Business Officer Ilectra Motor Group.

ALVA mengawali kolaborasi dengan NeverTooLavish untuk mewujudkan konsep humanis di ALVA Manufacturing Center. Pabrik yang bertempat di Delta Silicon Industrial Park, Cikarang, Jawa Barat ini menjadi pabrik berstandar industri 4.0 yang mendobrak konsep pabrik konvensional dengan mural besar di dinding pabrik dengan kemampuan AR.

“Di sini ALVA dan NeverTooLavish sama-sama memiliki semangat perubahan yang aktualnya dilaksanakan lewat kolaborasi,” kata Putu Yudha.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article