Rabu, Mei 8, 2024

Carro Automall resmi hadir di Surabaya

Must read

Optimalkan layanan di Indonesia

Carro, platform jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara resmi membuka Carro Automall ke-9 di Jalan Raya Jemursari No. 29 Surabaya Jawa Timur. Kehadiran Carro Automall Surabaya ini adalah bentuk kelanjutan dari komitmen Carro untuk menghadirkan layanan terbaik secara merata di Indonesia. 

“Carro akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen di Surabaya mulai dari awal pencarian unit yang diinginkan hingga kendaraan yang diimpikan sampai di rumah mereka. Tidak sampai di situ, Carro juga memiliki dukungan purna jual yang sangat baik, dan jika suatu saat pelanggan ingin menjual mobilnya, mereka akan mendapatkan penawaran yang terbaik di Carro. Apa yang kami tawarkan merupakan pengalaman jual mobil yang menyeluruh bagi seluruh pelanggan di Indonesia, khususnya di Surabaya ini,” Co-founder Carro, Aditya Lesmana.

Di Carro Automall Surabaya, warga Kota Pahlawan ini bisa melakukan transaksi jual beli mobil secara aman dan nyaman. Pelanggan dapat melihat langsung stok mobil di Carro, melakukan berbagai hal mulai dari inspeksi, test drive, mengakses riwayat lengkap kendaraan, untuk memilih mobil terbaik yang sesuai dengan selera dan anggaran.

Ketika sudah memilih mobil yang diinginkan, pelanggan dapat menggunakan layanan nationwide delivery dari Carro, yaitu pelayanan pengiriman mobil hingga sampai di depan rumah pelanggan. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menjual mobil di Carro Automall Surabaya dengan cepat, aman dan penawaran terbaik. 

Sebagai tempat jual beli mobil terbaik, Carro menghadirkan standar pelayanan terbaru yaitu Carro Certified Pre Owned (CPO) di Surabaya dan seluruh Indonesia, standar ini termasuk Carro meningkatkan jumlah titik inspeksi hingga 160 titik, garansi lima (5) hari uang kembali jika ada ketidakpuasan dalam hal apapun, garansi satu (1) tahun untuk mesin dan transmisi, garansi bebas manipulasi jarak tempuh, garansi bebas dari banjir, kecelakaan, kebakaran sehingga setiap mobil yang dijual dapat seperti mobil baru.

Selain Automall di Surabaya, pelanggan setia Carro juga dapat segera mengunjungi Automall dan CEC yang sudah dan akan dibuka di kota-kota lainnya, seperti Palembang, Bogor, dan Bali. Hingga saat ini showroom Carro secara resmi sudah mencapai 9 lokasi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article