Sabtu, April 27, 2024

Cars & Coffee – Sehari bersama Porsche

Must read

Acara Porsche Cars & Coffee di Surabaya 

Acara Porsche’s Cars & Coffee kembali hadir!  Diadakan dari acara sukses sebelumnya di Jakarta, acara pengalaman mengemudi khas Porsche kembali hadir di Surabaya dengan tiga jajaran mobil yang akan ditampilkan:- Macan, Cayenne dan Cayman GTS. Acara Cars & Coffee mengundang semua konsumen dan rekan media ke hari yang menyenangkan dan santai bersama Porsche, untuk berada di belakang kemudi dan merasakan langsung Porsche untuk pertama kalinya. 

Acara berlangsung di Monopole Coffee Lab Garaha Famili di Surabaya pada 18 Oktober dari jam 7.00 pagi sampai 12.00 tengah hari dan di Porsche Centre Surabaya pada 19 sampai 25 Oktober jam 9.00 pagi sampai 5.00 petang setiap harinya.

“Tidak pernah ada cara yang lebih baik untuk menikmati Porsche di Surabaya,” kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia. “Semangat untuk Porsche tertanam jauh di dalam komunitas – dan acara Cars & Coffee yang berfokus pada pelanggan akan membakar semangat tersebut untuk meningkatkan popularitas Porsche di Indonesia.”

Sebagai bagian dari strategi Porsche untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, acara Cars & Coffee ditetapkan untuk menjadi agenda permanen di kalender acara Porsche selanjutnya.

Mr Jason Broome berkomentar, “Pengalaman pelanggan adalah bagian penting dari strategi hubungan pelanggan kami yang berkelanjutan; kami ingin menciptakan ikatan emosional antara brand dengan pelanggan kami.

Acara Cars & Coffee adalah jalan yang sempurna untuk memperkenalkan teknologi terbaru kami dan mengajak tamu mengemudikan Porsche – Saya yakin bahwa acara mendatang akan bermanfaat dan berwawasan.”

Di acara tersebut, para tamu akan mencoba beberapa Porsche terbaru dan yang paling menarik: Macan, Cayenne dan Cayman GTS yang akan ditampilkan dalam acara tersebut.

Semua pengunjung dan jurnalis diundang dengan hangat ke acara Cars & Coffee untuk menikmati hari santai bersama Porsche.

Tentang Porsche Indonesia

Porsche Indonesia (PT. Eurokars Artha Utama) pertama kali beroperasi pada tahun 2002 dan saat ini mengawasi pasar Indonesia dari kantor pusatnya di Jakarta. Sebagai bagian dari jaringan luas Eurokars Group, Porsche Indonesia memberikan dukungan kepada Porsche Center yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya dalam hal Sales, After Sales, Business Development, Marketing, dan Public Relations.

Tentang Porsche Centre Surabaya

Porsche Center Surabaya (PCS), adalah dealer resmi Porsche di Surabaya yang didirikan pada tahun 2015. Dibangun dengan perpaduan antara prestise modern dan urban agar sesuai dengan citra brand Porsche, PCS adalah showroom yang berlokasi strategis di kawasan otomotif yang paling banyak dikunjungi di Surabaya. 

Showroom dilengkapi dengan bengkel, butik Porsche Driver’s Selection, dan lounge pelanggan yang nyaman. Menawarkan solusi satu atap untuk semua kebutuhan yang berhubungan dengan pelanggan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article