Jumat, Mei 3, 2024

CEO Citi Indonesia, Best CEO with Distinction oleh SWA

Must read

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi merupakan salah satu dari empat CEO Indonesia yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Best CEO With Distinction oleh SWA Media Group. Ini merupakan penghargaan Best CEO kedua dari SWA Media Group dalam dua tahun berturut-turut bagi Batara. Penghargaan tersebut diberikan secara virtual pada webinar bertemakan, Decoding Leadership Agility for Stronger Business in New Era: Great Lesson from Indonesia Best CEO 2021.

Dalam sesi sharing Batara, beliau membagikan beberapa prinsip kepemimpian yang diterapkan dalam Citi Indonesia. “Sebagai seorang pemimpin, saya harus bisa memadukan prinsip-prinsip yang saya percaya dengan nilai-nilai yang dianut oleh perusahaan. Citi mempunyai tingkat etika dan integritas dalam menjalankan bisnis kami.”

“Nilai-nilai ini yang saya tekanan kepada setiap karyawan di Citi Indonesia, terutama dengan menerapkan rasa ownership dan pelayanan terbaik di setiap pekerjaan. Kami berusaha terus menjaga misi Citi untuk menjadi mitra terpercaya dalam melayani para klien, terutama untuk menyediakan layanan finansial yang memungkinkan pertumbuhan secara bertanggung jawab dan mendukung kemajuan ekonomi,” ujar Batara.

Group Editor SWA Media Kemal E Gani dalam acara tersebut menyampaikan bahwa penghargaan Best CEO diberikan kepada total 15 CEO dari berbagai perusahaan, baik BUMN maupun dari sektor swasta. “Dari segi parameter penilaian, untuk memilih CEO terbaik, digunakan konsep leadership yang dikembangkan oleh Franklin Covey, yang terdiri dari Inspire TrustCreate visionExecute Strategy, dan Coach Potential.” Sebuah survei yang ditujukan untuk para karyawan masing-masing CEO juga merupakan salah satu metode pemilihan penghargaan tersebut.

Batara menyampaikan apresiasinya kepada media group SWA usai menerima penghargaan tersebut. “Merupakan suatu kehormatan untuk menerima penghargaan bergengsi ini. Saya mempersembahkan penghargaan ini untuk semua rekan-rekan saya di Citi Indonesia. Dedikasi dan kerja keras mereka telah memungkinkan Citi Indonesia untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah kami, bahkan dalam masa yang penuh tantangan ini.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article