Sabtu, Mei 4, 2024

Conrad Bali luncurkan paket sustainable meeting yang ramah lingkungan

Must read

Conrad Bali mengumumkan peluncuran paket sustainable meeting yang ramah lingkungan, bersamaan dengan Earth Hour. Sebagai salah satu keunggulan dari paket ini, para tamu dapat meminta Conrad Bali untuk memastikan bahwa pertemuan bisnis mereka netral dari emisi karbon.

Dengan memilih Conrad Bali sebagai lokasi acara, para tamu akan memiliki dampak yang terukur serta didukung ilmu pengetahuan. Sebagai sebuah perusahaan perhotelan global, Hilton memiliki sejarah panjang dalam menciptakan target lingkungan secara spesifik dan terukur, yang menciptakan efisiensi bisnis.

Komitmen terhadap topik keberlanjutan ini selaras dengan strategi ESG (Environmental, Social and Governance) Hilton, menjadikan Conrad Bali pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin mengadakan pertemuan yang ramah lingkungan.

Tidak hanya berkontribusi pada upaya keberlanjutan, para peserta juga dapat menikmati pilihan makanan yang berasal dari produsen lokal melalui program “producer-to-plate“.

Pilihan makanan ini mencakup pilihan alternatif nabati yang inovatif, sehingga membantu mengurangi jejak karbon dari acara tersebut. Selama rehat kopi, para tamu dapat memanjakan diri dengan minuman yang dibuat dengan 100% bahan bersumber dari Bali, mendukung petani lokal dan meminimalkan emisi karbon yang terkait dengan transportasi.

Sementara itu, program Scholars to Sustenance akan memfasilitasi makanan berlebih, memberikan kesempatan kepada para tamu untuk membantu mengurangi limbah makanan dan menyediakan makanan bergizi bagi mereka yang membutuhkan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article