Selasa, Mei 7, 2024

Cuma 3 jutaan, POCO X5 5G dijual perdana nih!

Must read

POCO juga mengumumkan kick-off AURA x POCO Pro Hunt 2023: Pencarian Pro Player ber-Faktor X di Indonesia!

POCO, Trendsetting Lifestyle Technology Brand yang populer di kalangan penggemar teknologi muda Indonesia, lagi-lagi bikin dobrakan yang #XcitingAsAlways dengan merilis POCO X5 5G di Indonesia. Nah, mulai hari ini ponsel seri X terbaru dari POCO sudah bisa didapatkan secara online maupun offline, dan siap ngasih kesempatan seluas-luasnya kepada anak muda supaya semua kegiatan jadi lebih exciting.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Nggak hanya dari desain yang makin keren dan stylish, POCO X5 5G dibekali dengan chipset Snapdragon 695 5G yang membuat performa makin mulus dan baterai lebih efisien. Hal ini membuat POCO X5 5G cocok dipakai nge-game, bahkan game yang berat sekalipun.”

Andi menambahkan, “Sejak POCO X series pertama kali diluncurkan, seri ini memang dikenal dengan performanya yang ekstrem. Buat kalian yang nyari smartphone dengan performa ekstrem dan harga ekstrem, POCO X5 5G jawabannya!”

Abee Hakiim, Product PR Manager POCO Indonesia; Jody Suryo Saputro, Partnership Manager Aura Esport; Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia; Suci, AURA Talent; dan Lyra, AURA Talent

Sebagai ponsel mid-range, POCO X5 5G melampaui ekspektasi publik dengan mengusung layar layar 120Hz AMOLED, pertama kalinya di lini seri ekstrem POCO di Indonesia. Layar dengan refresh rate 120Hz plus FHD+ AMOLED DotDisplay 6,67 inci beresolusi 2400×1080 milik POCO X5 5G merupakan kombinasi paling ekstrem di kelas harganya. Keunggulan lainnya sebagai berikut:

  • Dengan sertifikasi SGS Eye Care Display dan Seamless Pro Display, berarti mata kita terlindungi meski menatap layar hingga berjam-jam. 
  • Reading mode 3.0 memungkinkan kita mengatur ‘temperatur’ warna yang paling nyaman buat mata kita, atau bahkan menambahkan tekstur yang mirip kertas pada background sehingga terasa seperti sedang membaca lembaran buku fisik.
  • Mendukung DCI-P3 wide color gamut untuk menghadirkan warna yang vibrant, akurat, serta nyata saat menampilkan foto dan video. 
  • Tingkat kecerahan 1.200 nits (peak) ditambah sunlight display bikin layar ekstra cerah agar tampilan tetap jelas saat berada di bawah sinar matahari. 
  • Detail warna yang tinggi berkat contrast ratio 4,500,000:1 dan sanggup dilihat dari sudut yang ekstrem. 
  • Dengan 240Hz touch sampling rate, layar responsif banget menerima perintah dari sentuhan. 
  • Desain yang lebih ramping dalam bodi yang lebih ringan dari pendahulunya (ketebalannya cuma 7,98mm dengan bobot cuma 189g).
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article